5 Tahun Pengembangan, Game Horror “Crying is not Enough” Akan Rilis

“Crying is not Enough”

Storyline Team, sebuah Developer Game Indie asal Yunani, baru saja mengumumkan bahwa proyek pengerjaan game horrornya yang sudah lama dikerjakan sejak tahun 2013 lalu, yakni “Crying is not Enough” baru saja selesai dan akan bisa segera bisa Anda mainkan di Steam.

Game “Crying is not Enough” sendiri merupakan sebuah game horror dengan mode third-person. Game ini akan mengusung konsep yang mirip dengan game Evil Within ataupun seri Resident Evil yang memiliki muatan gameplay third-person.

Bukan hanya itu saja, pihak developer juga memberikan informasi bahwa game horror ini juga akan menghadirkan banyak elemen-elemen klasik dari game survival horror pada umumnya, seperti puzzle solving, pertarungan dengan menggunakan senjata api, lalu tidak ketinggalan dengan elemen crafting atau fitur-fitur yang bersifat upgradable untuk meningkatkan kemampuan karakter Anda dalam bertahan hidup.

Game ini menceritakan mengenai seorang pria paruh baya bernama Jacob Helten, terutama terkait pengalamannya setelah sang istri harus dirawat di rumah sakit akibat sebuah kecelakaan serius yang menimpanya. Setelah secara perlahan kondisi sang istri mulai membaik, secara misterius sang istri tiba-tiba menghilang dari rumah sakit.

Jacob pun langsung panik dan cemas, sampai pada suatu ketika dirinya didatangi oleh seorang wanita misterius yang dikabarkan mengetahui keberadaan istrinya. Mulai dari situlah petualangan horror Jacob dimulai. Memiliki latar di sebuah area terpencil yang sangat angker dan misterius, Jacob akhirnya sadar bahwa hilangnya sang istri ternyata memiliki keterkaitan terhadap sebuah misteri yang sampai saat ini belum terungkap.

Tidak hanya dirilis di Steam, Storyline Team juga berencana untuk membawa game andalannya tersebut ke platform konsol seperti PS4, dan Xbox One pada kuartal ketiga di tahun 2018 ini. Sedangkan untuk versi Steamnya akan bisa Anda mainkan pada tanggal 9 Juni 2018 nanti.

Leave a Reply