5 Restoran Di Bandung Ini Memiliki View Yang Sangat Indah

Mengupas dunia wisata kuliner di Bandung pastinya nggak akan pernah habis. Ya, Kota Bandung selalu menghadirkan sajian baru yang dapat memikat mata dan lidah para pecinta kuliner secara bersamaan.

Nggak cuma sekedar rasa, tempat dengan pemandangan yang menakjubkan  untuk menemani waktu santap bersama keluarga, teman, gebetan, bahkan pacar ada di kota berjuluk Kota Kembang ini. Tentu saja, view yang sangat indah tersebut memiliki nilai jual yang nggak bakal tergantikan untuk pengalaman berkuliner.

Restoran-restoran mana aja sih yang masuk ke dalam kategori tempat makan dengan view terindah di Bandung? Berikut 5 Restoran Di Bandung Ini Memiliki View Yang Sangat Indah.

1. Lereng Anteng

Lereng Anteng
Lereng Anteng

Rumah makan yang menyuguhkan pemandangan indah dan bertemakan outdoor ini bisa kalian temui di resto Lereng Anteng. Berlokasi di lereng bukit, daerah Kampung Pagermaneuh, Bandung, resto ini menjamu pengunjung dengan desain tempat makan unik menyerupai tenda kemah yang menambah kesan menyatu dengan alam. Pemandangan yang indah ini bisa ditemani dengan memesan kopi spesial dari Lereng Anteng, Luwak Arabica seharga Rp 50.000,- atau bersantai dengan segelas teh Silver Neddle seharga Rp 30.000,-.

2. The Peak

The Peak Bandung, merupakan resto yang mengusung gaya Eropa dengan sentuhan yang romantis di saat malam hari. Namun buat kalian yang ingin berkunjung saat siang hari, segarnya udara yang menghempas dan pemandangan gunung Tangkuban Perahu bisa juga nih dinikmati di sini. Ketika melangkah ke resto ini dan seketika mendapatkan pemandangan yang memanjakan mata, perut kalian juga harus dimanjakan dengan US Black Angus Tenderloin yang disajikan dengan gravy sauce atau BBQ sauce seharga Rp 328.000,-.

3. Cafe D’Pakar

Berlokasi di Dago, Bandung. Resto ini cocok bagi kalian yang suka jalan-jalan bersama secara rombongan. Hamparan luas bukit dan pohon-pohon yang membawa angin segar dapat menyejukan mata dan pikiran kalian dari hiruk pikuk Ibu Kota. Dinginnya udara yang berhembus dapat dihangatkan dengan menyantap Samyang Hot Ramen+Sosis seharga Rp 35.000,-.

4. The Valley Bistro Cafe

Seperti namanya, The Valley Bistro Cafe, resto ini memiliki eksterior yang menepi di ujung tebing. Karena resto yang mengusung tema valley ini membuat pengunjung yang datang dimanjakan dengan pemandangan kota Bandung. Untuk dapat menikmati hidangan serta pemandangan di resto ini, kalian dapat merogoh kocek sekitar Rp 300.000,-.

5. The Stone Cafe

Memiliki jalan setapak dari batu yang akan mengantarkan kalian ke tempat makan lesehan. Resto ini memiliki desain berupa saung kayu. Dengan kelambu di setiap sudut saung dan lampu taman yang menerangi menambah kesan syahdu ketika kalian mengunjungi cafe ini. Syahdunya suasana di resto ini bisa ditemani dengan Salmon Teriyaki yang disajikan dengan mashed potatoes, sayuran danteriyaki sauce dengan harga Rp 108.000,-.

Leave a Reply