5 Karakter Badut Ini Diklaim Yang Paling Menyeramkan!

Nggak sedikit yang takut badut karena penampilannya yang aneh. Badut yang menurut anak-anak kecil itu lucu dan menghibur, menurut sebagian orang malah menyeramkan. Make-up yang menurut orang lain sangat menarik, malah membuat sebagian orang takut.

Mungkin ada beberapa faktor yang membuat badut terlihat menyeramkan. Seperti 5 badut dibawah ini sangat menggangu, dan harus kamu hindari kalau mereka ada di dunia nyata!

Pogo

Pogo adalah nama karakter badut yang digunakan oleh John Wayne Gacy untuk membuat hubungan dengan pria-pria muda agar ia bisa memperkosa, menyiksa, dan membunuh mereka. Gacy belajar sendiri bagaimana merias wajah sebagai badut dan membuat kostum sendiri. Dengan cara yang ironis dan aneh, ia sengaja mencat mulutnya yang bersudut tajam menjadi terlihat normal agar tidak menakut-nakuti anak-anak. Gacy melakukan berkali-kali pembunuhan di pesta anak-anak dan rumah sakit lokal. Tidak diragukan lagi, Pogo melambangkan konsep sebagai “badut jahat”. Pogo mempunyai korban antara 25-30 orang.

Pulcinella

Pucinella, adalah karakter dalam sebuah teater pada abad ke-17 yang berjudul The Commedia dell’arte. Karakteristik utamanya adalah hidungnya yang sangat panjang, yang menyerupai paru. Dia adalah orang yang jahat dan licik pura-pura bodoh, dan untuk mengalahkan orang. Pulcinella bisa dikatakan sebagai “nenek moyang” dari genre badut jahat, dan pastinya layak masuk daftar ini.

Killer Clowns

Dari namanya saja tentu kita sudah tahu bahwa ia adalah seorang badut pembunuh. Seorang badut yang datang dari luar angkasa yang berada dalam sebuah film dengan nama yang sama. Sebuah pasukan badut yang terlihat sadis, mendaratkan kapal mereka yang berbentuk tenda sirkus pada sebuah kota kecil di Amerika yang bernama Crescent Cove. Pasukan badut menyerang korban seenaknya dengan senjata laser yang membuat mereka menjadi seperti kepompong permen kapas yang akhirnya membuat mereka mati. Pasukan badut menggunakan cara yang tidak terlihat berbahaya untuk menjerat korbannya. Seperti boneka pembunuh, anjing pelacak berbentuk balon, dan pistol laser yang terlihat seperti mainan anak-anak. Karena cara mereka muncul tidak mencurigakan, orang-orang di kota itu tidak tahu siapa mereka sebenarnya sampai mereka terlambat mengetahuinya.

Joker

Joker adalah karater jahat yang terkenal dalam cerita Batman. Mungkin Heath Ledgerlah penggambaran Joker yang paling jahat dalam semua film Batman sampai saat ini. Sepanjang penampilannya di buku komik, Joker digambarkan sebagai penjahat kawakan yang bervariasi: dari psikopat yang kejam, menjadi penjahat yang bodoh. Penampilannya tidak seperti badut kebanyakan, tapi dia mempunyai ciri-ciri yang cukup untuk dimasukan kedalam genre badut jahat.

Pennywise

Pennywise adalah karakter eponymous yang bisa berubah bentuk dalam buku karya Stephen King. Pennywise kebanyakan muncul sebagai badut (terutama ketika menguntit anak-anak), tapi juga muncul sebagai laba-laba raksasa. Manusia tidak pernah melihat seperti apa bentuk aslinya yang berada di tempat yang bernama “deadlights”. Setiap 27 tahun sekali, Ia kembali hidup untuk meneror dan menghancurkan. FYI, pada akhir novel ini, diungkapkan bahwa Ia adalah betina dan bertelur.

Leave a Reply