5 Hero Underrated Mobile Legends yang Bisa Jadi Mematikan

Hero underrated atau hero yang jarang digunakan bukan berarti hero lemah, mereka bisa saja menjadi hero mematikan, mungkin saja hero tersebut hanya tidak populer untuk digunakan oleh kebanyakan pemain. Mungkin hanya sebagian kecil pemain yang memakai salah satu dari hero underrated Mobile Legends ini.

Dibawah ini akan kami rangkumkan 5 hero underrated Mobile Legend yang bisa jadi mematikan jika kalian bisa memainkannya secara optimal.

Sun

hero underrated mobile legends

Sun mampu menggandakan dirinya dan memberikan kesulitan kepada para musuhnya untuk melihat mana yang hero asli.

Sun memiliki skill pasif yang akan menciptakan kloningan dirinya setiap melakukan lima kali serangan dasar. Kloningan Sun akan menjadi pemecah konsentrasi musuh sekaligus pusher lane yang sangat luar biasa.

Sun juga memiliki skill pertama yang akan memberikan efek area dan akan memberikan slow kepada targetnya. Skill keduanya akan menjadikannya sebagai inisiator yang baik karena dia akan berputar ke arah yang dituju. Kedua skill tersebut akan diikuti juga oleh para kloningannya, dua Skill tersebut pastinya akan menjadikan Sun hero yang merepotkan.

Hero ini juga memiliki skill ultimate yang akan menghasilkan dua top level kloningan dan membuat para musuhnya bingung saat terjadi team fight. Memainkan Sun membutuhkan taktik yang sangat tepat, sehingga kita bisa berhasil membuat para musuh kesulitan mana hero yang asli.

Alice

hero underrated mobile legends

Hero vampir ini sempat menjadi andalan para team Mobile Legend pada Turnamen Mobile Legends Southeast Asia Cup 2017. Mungkin hanya sedikit orang yang mengetahui hal ini.

Alice memiliki skill bernama Flowing Blood untuk melakukan ganking, kemudian ada skill keduanya yang bisa melakukan disable dengan slow, dan dengan kerja sama yang bagus hero ini akan mampu membunuh targetnya dengan mudah.

Untuk skill ultimatenya Alice memiliki skill ulti area, dia akan menghisap darah setiap hero musuh di sekitarnya. Alice memiliki kemampuan ganking dan ultimate area yang sangat luar biasa dan siap membunuh semua musuh-musuhnya.

Bane

hero underrated mobile legends

Bane merupakan penguasa tujuh lautan. Bane terkenal akan kapal lautnya yang akan terbang dan siap menyerang siapapun yang menghalanginya.

Hero ini memiliki skill pasif yang memberikan damage tinggi dan splash damage menyakitkan. Skill pasifnya mampu mebuat Bane menjadi pusher lane yang sangat baik.

Dia tidak hanya menjadi hero fighter yang membantu memberikan damage kepada musuh, tetapi Bane juga mampu menjadi healer dengan memberi regen HP kepada para teman-temannya dari skill keduanya. Skill pertamanya juga memberikan splash damage ke sekitar targetnya.

Dan untuk skill ultimate-nya, Bane akan mengirimkan kapal hantu yang terbang di udara dan akan menyerang siapapun yang menghalanginya, tidak hanya hero tapi tower pun akan dihancurkan oleh kapal hantunya.

Ultimate-nya memberikan damage yang sakit, siapapun yang terkena oleh kapalnya, maka HP-nya akan menjadi sekarat.

Lolita

hero underrated mobile legends

Hero ini sangat jarang digunakan oleh para pemain Mobile Legend, mungkin hal ini disebabkan karena penggunaannya tidak bersahabat untuk para pemula di Mobile Legend. Saat kalian bisa menguasai hero tanker satu ini, baru kamu akan mengetahui betapa hebatnya Lolita sebagai tanker.

Lolita memiliki skill yang sangat unik, skill duanya akan memberikan shield untuk melindungi dirinya dan teman-temannya. Skill defensive ini akan membuat hero musuh sangat kesulitan untuk menyerang dari depan.

Skill pertamanya bisa memberikan 2 efek, yaitu efek slow dan stun, menjadikan Lolita sebagai hero crowd control yang sangat luar biasa. Dan Lolita juga memiliki skill ultimate area yang sangat mematikan, selain menghasilkan damage yang cukup besar, skill ultinya juga memberikan efek slow di area yang cukup luas.

Skill-skill tersebut membuat Lolita menjadi Tanker yang serba bisa, defense bisa, menjadi inisiator juga bisa.

Dan untuk kalian ketahui, Lolita merupakan salah satu hero yang digunakan team I Do Not Sleep (IDNS) saat menang melawan team Salty Salad pada Grand Final Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) 2017, dan membawa IDNS menjadi juara kompetisi tersebut.

Vexana

mobile legends

Vexana merupakan hero dengan role mage yang mempunyai damage sangat besar. Skill pasif maupun skill aktifnya, Vexana tetap akan menghasilkan damage yang super besar. Memakai hero ini secara optimal memang tergolong sulit karena membutuhkan akurasi super tepat tepat ke hero musuh.

Skill pasifnya akan membuat ledakan yang menghasilkan damage ketika target tersebut mati, skill pertamanya akan memberikan damage dan membuat target berjalan ke arah dirinya, dan skill keduanya merupakan skill area yang memberikan damage sangat menyakitkan.

Skill ultimate-nya merupakan skill yang sangat menakutkan dari hero ini. Sang ratu Necromancer akan memberikan damage yang sangat besar kepada targetnya dan menjadikan targetnya yang telah mati sebagai teman untuk membantu dia berperang.

Skill dengan damage yang intense dan menghidupkan mayat musuh menjadi teman, menjadikan hero ini akan ditakuti oleh siapapun.Itulah 5 hero Mobile Legends yang menurut kami sangat jarang digunakan alias underrated, tetapi bisa mematikan bila digunakan secara optimal. Adakah diantara hero diatas yang menjadi hero favorit para pembaca?

Leave a Reply