5 Hero Tersulit Untuk Digunakan Di Mobile Legends, Kamu Bisa Semua?

Moonton selaku pengembang game MOBA untuk mobile sangat berhasil dalam menciptakan hero Mobile Legends unik yang berbeda dari game lainnya. Para hero Mobile Legends unik ini memiliki kemampuan yang kuat, tetapi tingkat kesulitan pemakaiannya tinggi. Jadi untuk pemain baru, hero-hero ini mungkin tidak cocok untuk kalian mainkan di mode Ranked. Siapa saja hero-hero tersebut? Ini dia:

Chou

hero mobile legends unik

Sebagai seorang Fighter, Chou sendiri memiliki berbagai skill yang sangat membantu tim dalam “menculik” pemain lain. Chou dilengkapi kemampuan yang sebenarnya memiliki daya rusak tinggi, tetapi pertahanannya pun sangat lemah. Jadi ia harus mengorbankan serangannya untuk meningkatkan pertahanan, dalam hal ini adalah item build.

Hayabusa

hero mobile legends unik

Seorang assassin selalu lemah diawal permainan, mereka memiliki kemampuan terbatas yang membuat mereka terbunuh jika tidak mampu bermain dengan hati-hati. Apalagi, Hayabusa kini semakin rentan dengan kemampuan CC dari musuh. Jadi ketika kamu terlambat sedikit saja berpindah menggunakan kemampuan Quad Shadow, maka kamu akan terbunuh dengan mudahnya.

Vexana

hero mobile legends unik

Vexana merupakan salah satu hero yang paling susah untuk dikuasai. Di era mage ini, Vexana merupakan salah satu mage yang paling susah pengaturan kemampuannya. Dua skill utamanya dalam pertarungan, sebenarnya menjadi combo yang sangat kuat. Namun untuk menghasilkan combo yang kuat, kamu harus menguasai dan mengerti tata letak skill tersebut.

Kagura

hero mobile legends unik

Kagura merupakan hero Mobile Legends unik yang dibandrol dengan harga 32000 BP. Sebelumnya ia dikenal sebagai hero imba yang memiliki damage burst tinggi. Namun Moonton baru-baru ini merombak Kagura, menjadi hero baru yang mengesalkan bagi musuh. Ia memiliki banyak disable yang membuat musuh kewalahan dalam menyerang. Namun untuk memainkan Kagura, kamu harus belajar mati-matian dalam mengontrol kemampuannya.

Fanny

hero mobile legends unik

Salah satu karakter yang paling susah untuk dimainkan di Mobile Legends adalah Fanny. Karakter Mobile Legends unik yang satu ini merupakan assassin terlincah yang pernah ada di MOBA. Ia bisa berpindah tempat dengan mudahnya ke sana dan ke mari menggunakan kabel besi yang ditembakan dari alat miliknya.

Leave a Reply