5 Hero Mobile Legends Yang Ngerepotin Di Late Game

Mobile Legends

Para pemain Mobile Legends pasti akrab dengan istilah Late Game. Yap, dalam Mobile Legends, late game merupakan istilah di mana dua tim akan bertarung dalam waktu yang lama. Biasanya, di late game, kedua buah tim sama-sama kuat dan punya hero-hero yang sulit banget buat dikalahkan.

Ketika memasuki late game, pasti ada kan hero yang bikin kamu sebel? Beberapa hero memang jadi lebih kuat di late game dibandingkan di early game. Hal ini dikarenakan level yang sudah tinggi dan semua item yang sudah jadi. Nah, kali ini Jaka akan membahas beberapa hero paling menyebalkan di late game Mobile Legends. Simak ulasannya berikut ini!

1. Karina

Sejak awal game, Karina merupakan salah satu hero yang sangat ditakuti. Tidak heran, assassin yang satu ini memang memiliki skill-skill yang sangat berbahaya apalagi kalau sudah dikombinasikan. Kemampuan Karina dalam menerjang dan menebas musuh dengan pedang-pedangnya benar-benar sangat menyebalkan.

Dalam late game, Karina yang sudah full item menjadi berkali-kali lebih menyebalkan. Pasalnya kekuatan Karina akan semakin bertambah. Ketahanannya pun akan semakin baik dengan kemampuan lifesteal yang ia miliki. Kalau soal menyerang, tidak perlu dipertanyakan. Kamu pasti langsung kabur begitu melihat hero satu tim-mu ditebas habis-habisan.

2. Miya

Si pemanah Miya merupakan salah satu hero yang tangguh, tapi membutuhkan banyak item untuk memaksimalkan skill-nya. Ketahanannya di early game juga tidak begitu baik. Bisa dikatakan, marksman yang satu ini cukup gampang dibunuh apalagi oleh hero sekelas assassin.

Nah, saat memasuki late game, Miya berubah menjadi marksman yang cukup kuat sehingga ketahanannya menjadi jauh lebih baik. Apalagi dengan bantuan item-item yang tepat. Serangan Miya yang memang sudah menyebalkan sejak awal akan semakin membuat lawan kesal dan ingin segera mengakhiri war.

3. Gord

Siapa yang tidak kesal dengan Gord? Mage yang satu ini memang punya skill andalan yang bikin lawan ketar-katir. Kamu juga pasti kesal banget menghadapi Gord dan skill ultimate6nya yang mampu membunuh musuh dengan jangkauan yang lumayan jauh.

Di late game, Gord yang sudah full item dan berada di level tinggi akan semakin sulit dikalahkan. Skill-skill-nya pun akan semakin menyebalkan. Jangankan membunuh, mendekatinya saja bisa sangat berbahaya untuk lawan. Kekuatan skill-nya di late game bahkan bisa membunuh hero sekuat tank dengan mudah. Mengalahkan Argus di late game bisa dikatakan membutuhkan perjuangan yang sangat besar.

4. Argus

Argus disebut-sebut sebagai hero fighter yang susah mati. Memang benar, Argus memiliki dua nyawa karena bisa hidup kembali setelah dibunuh. Kemampuan Argus yang satu ini tentunya sangat menyebalkan untuk lawan. Sudah susah payah dibunuh, eh hidup lagi.

Nah, jika di early game saja Argus sudah sangat menyebalkan, bagaimana jadinya di late game? Hero ini sebenarnya sangat membutuhkan item untuk mengoptimalkan skill-nya dan di late game Argus sudah full item, jadi kemampuannya pun kian meningkat. Bukan hanya dari segi bertahan, tapi juga menyerang.

5. Alucard

Alucard yang dikenal sebagai hero fighter sekaligus assassin dengan lifesteal terbaik di Mobile Legends ini memang sudah menyebalkan sejak di awal permainan. Apalagi, jika yang mengendalikannya adalah pemain yang benar-benar ahli, maka kehadiran Alucard akan sangat menyusahkan tim lawan.

Begitupula di late game, Alucard yang sudah full item akan semakin kuat dan mampu menghasilkan lebih banyak lifesteal. Ini tentunya sangat menyebalkan bagi lawan karena sulitnya membunuh Alucard. Skill-skill-nya yang memang sudah sakit juga akan semakin berbahaya dengan kombinasi item-item terbaik yang membuat serangannya tak terbendung. Jika sudah bertemu Alucard di late game, jangan coba-coba melawannya sendirian, ya!

Leave a Reply