5 Hero Archer Terbaik Sejauh Ini Dalam Sejarah MOBA

Salah satu daya tarik dari game MOBA adalah karakter atau yang biasa disebut dengan hero. Setiap game MOBA memiliki hero-hero dengan penampilan dan skill tersendiri. Semakin mantap skill hero maka semakin banyak pula yang menggunakannya dalam permainan.

Bicara soal hero game MOBA nggak bisa jauh-jauh dari hero pemanah. Yap, jika kamu sudah memainkan banyak game MOBA, maka kamu pasti tahu bahwa hero pemanah wajib ada di dalamnya. Gak bisa dipungkiri, hero pemanah memang memiliki keunggulan tersendiri yang membuatnya ramai dipakai.

Berikut Berita123 akan membahas 5 Hero Archer Terbaik Sejauh Ini Dalam Sejarah MOBA. Adakah hero favoritmu? Simak ulasannya di bawah ini, ya!

5 Hero Pemanah Terbaik yang Ada dalam Sejarah Game MOBA

1. Ashe (League of Legends)

Game MOBA League of Legends punya pemanah handal yang sangat ramah terhadap pemula. Ialah Ashe, marksman dengan damage yang besar dan mampu menjadi AD Carry dalam tim. Tembakan panah Ashe sangat berbahaya dan mampu memberikan kerusakan yang berarti bagi musuh. Ashe juga punya efek slow yang membuat musuh kesulitan serta hujan panah kerucut yang berbahaya. Meski dibekali dengan skill-skill mematikan, nyatanya Ashe cukup mudah dikendalikan dan cocok untuk pemain baru sekali pun.

Kelebihan lainnya yang dimiliki Ashe adalah ia mampu menjadi initiator yang baik bagi tim dan sudah sangat kuat sejak level 1. Hebatnya lagi, Ashe punya Auto Attack Range yang sangat jauh sehingga menyulitkan musuh untuk menghindar. Ashe juga bisa menangkap musuh dengan skill pasifnya.

2. Drow Ranger (Dota 2)

Pemain setia Dota 2 pasti kenal hero pemanah yang satu ini. Yap, Drow Ranger si peri berkulit pucat yang nggak akan membiarkan siapapun melarikan diri dari serbuan anak panahnya. Drow Ranger juga dikenal sebagai hero dengan agility terbanyak di Dota 2. Ia juga punya damage yang sangat tinggi bahkan di awal-awal permainan. Selain itu Drow Ranger merupakan hero yang nggak bergantung sama mana, jadi serangannya bisa terus-menerus.

Draw Ranger juga mampu menciptakan efek slow yang mempermudahnya membunuh musuh. Serangannya juga memiliki jangkauan yang cukup jauh sehingga mempersulit musuh melarikan diri. Untuk membuat Drow Ranger semakin kuat, perlu membeli item-item yang cocok dengan skillnya, tapi jangan khawatir karena Drow Ranger sudah kuat sejak early game jadi cocok digunakan bahkan oleh pemula.

3. Minerva (Heroes Evolved)

Heroes Evolved juga punya hero pemanah terbaik yang siap meluncurkan serangan panah mematikan ke arah musuh. Minerva, manusia setengah naga yang punya tiga peran sekaligus, yaitu sebagai Ranged, Carry, dan juga Pusher. Minerva punya Attack Speed dan Movement Speed yang sangat cepat sehingga mempermudahnya dalam memburu musuh. Minerva juga jago banget nge-stun dan memberikan efek slow terhadap musuh.

Minerva sangat cocok dipakai dalam teamfight karena kemampuannya menyerang dari jarak jauh. Ia juga bisa digunakan untuk memancing musuh karena kecepatannya dalam bergerak. Hebatnya lagi, Minerva adalah penghancur bangunan yang sangat cepat!

4. Miya (Mobile Legends)

Nggak afdal rasanya kalo melewatkan hero MOBA yang satu ini. Yap, Miya. Semua pasti setuju bahwa Miya adalah salah satu hero pemanah terbaik dalam game MOBA. Hero yang satu ini punya efek serangan yang sangat tinggi dan damage yang sakit. Efek kemampuan Miya juga lumayan besar ditambah dengan kontrol yang mudah. Pemain pemula pun kemungkinan besar akan bisa mengendalikan skill-skill Miya apalagi ia menyerang dari jarak jauh.

Nggak cuma jago memanah, Miya juga punya skill menghilang yang bisa digunakan untuk melarikan diri ataupun mengejar musuh. Dengan skill tersebut, Miya bahkan bisa membuat musuh kebingungan karena dirinya yang tiba-tiba saja menghilang. Dalam teamfight, kehadiran Miya sangat dibutuhkan karena ia juga mampu memberikan damage yang besar serta efek stun terhadap musuh.

5. Yorn (Arena of Valor)

Arena of Valor nggak mau ketinggalan. Mereka juga punya hero pemanah yang sudah cukup lama menjadi bagian game MOBA mereka. Siapa lagi kalau bukan Yorn. Meski Arena of Valor punya beberapa hero pemanah, tapi Yorn tetaplah yang terbaik. Yorn mampu menjadi AD Carry bagi tim dan punya Attack Speed yang tinggi. Walaupun punya pertahanan yang sangat rendah, namun Yorn bisa menutupinya dengan skill-skill yang ia miliki.

Serangan jarak jauh Yorn sangat berbahaya. Panah api yang diluncurkan amat sangat mengancam bagi musuh. Salah satu skill yang paling ditakuti dari hero ini adalah panah langitnya yang bisa jatuh di mana saja bahkan ketika musuh sudah lari menghindar. Selain itu, Yorn juga sangat jago dalam menghabisi Creeps dan menghancurkan tower.

Leave a Reply