5 Hal Yang Harus Kamu Persiapkan Sebelum Nonton DWP

Buat pecinta EDM, hari ini adalah saatnya buat lemesin badan bersama di DWP 17. Sebuah festival musik elektronik terbesar di Indonesia dan Asia ini siap mengguncang Jakarta pada 15 dan 16 Desember. Berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta, sepatutnya kita mulai bersiap dari sekarang untuk urusan outfit dan perlengkapan lain.

Nah, ini dia nih barang dan hal-hal yang wajib dibawa ke DWP 17, atau bahasa kerennya starterpack yang bisa dijadiin referensi gitu!

1. Outfit yang Nyaman

Jangan pake jaket tebal atau pakaian lain yang malah bikin ribet ya, sob. Ini mengingat kamu akan berdesakkan menari dan bernyanyi bersama dalam lantunan musik elektronik. So, think twice kalau mau pakai pakaian tebal. Walau sampai pagi, dingin nggak begitu terasa karena panasnya suasana.

HAI saranin sih kamu cukup pake kaos, bisa bergambar logo dj favorit yang mau kamu tonton dan celana selutut. Pakai sneaker juga bisa makin menunjang penampilan kamu besok. Begitu pun tas, jangan bawa ransel besar ya. Mungkin cukup bawa dompet atau tas kecil.

Btw, DWP 17 juga mengeluarkan official merchandise loh yang bisa makin bikin gaya kamu hype dan DWP 17 banget. Kaos-kaosnya juga dibikin hasil kolaborasi bareng Monstore loh.

2. Jas Hujan

Ide bagus nih untuk bawa jas hujan ke DWP 17. Pasalnya ada stage outdoor, yakni Garuda Land. Cuaca juga ‘kan sekarang sulit diprediksi, jadi nggak ada salahnya bawa jas hujan sebagai tindakan preventif. Walau hujan tetap bisa menikmati penampilan dari para dj internasional.

3. Smartphone + Powerbank

Berhubung kamu akan menikmai festival dari sore sampai dini hari, smartphone dan powerbank  dengan baterai penuh tentu diperlukan banget. Nggak mau ‘kan gagal dokumentasiin penampilan artis idola saat lagi manggung? Jangan sampai kelewatan juga mengabadikan momen seru bareng pacar atau teman di DWP 17 ini.

4. Aplikasi #DWP17 di Smartphone

Yup, wajib untuk unggah aplikasi #DWP17 di smart phone kamu. Ini penting loh, karena lewat aplikasi ini bisa tahu segala informasi soal DWP 17. Selain itu juga bisa bikin set times siapa-siapa saja yang mau kamu tonton. Jadi nggak ketinggalan deh penampilan idola kamu karena keasikan di penampilan artis lainnya. Langsung aja cari aplikasinya di AppStore ya!

5. Tiket yang Sudah Ditukar

Kalau nggak ada tiket, outfit dan segala macam starter pack lain bakal percuma. Pastikan untuk menukar tiket kamu menjadi wristband ya hari ini dan besok di Piazza Hall, Gandaria City. Dari pukul 11 sampai 9 malam e-voucher bisa kamu tukar.

Leave a Reply