5 Cara Memanggil Hantu Ini Cukup Seram, Berani Coba?

Jika kamu penasaran dengan sosok supranatural, mungkin kamu bisa mencoba lima permainan yang konon dapat mengundang hantu berikut ini.

Keberadaan makhluk astral memang masih menjadi perdebatan hingga saat ini. Banyak orang yang percaya akan kehadiran makhluk lain di dunia ini, tapi tak sedikit juga yang skeptis akan keberadaan makhlus halus. Bukti ilmiah pun tak ada yang mendukung teori jika hantu memang benar-benar ada.

Tapi jika kamu penasaran apakah hantu itu nyata atau tidak, mungkin bisa mencoba deretan permainan yang konon dapat mengundang hantu berikut ini. Jika berhasil, bukan tak mungkin sosok menyeramkan bakal datang. Hati-hati ya.

1. Bloody Mary

Bloody Mary

Bloody Mary merupakan kisah urban yang berasal dari Amerika. Konon, seorang wanita bernama Mary Whirnington tewas secara misterius di depan cermin. Ada juga yang menyebut jika Mary mati dibunuh oleh teman kencannya.

Arwah Mary, terperangkap di dalam cermin sehingga ia tak bisa keluar, kecuali ada seseorang yang memanggil namanya.

Kisah ini pun populer hingga menjadi sebuah permainan yang dapat mengundang hantu. Caranya adalah dengan berdiri di depan sebuah cermin. Kemudian menyebut nama Bloody Mary sebanyak tiga kali. Jika berhasil, sang hantu Mary Whirnington bakal muncul dari cermin.

2. Ouija

Ouija

Di sini, Kamu memerlukan sebuah papan yang disebt Ouija untuk digunakan berkomunikasi dengan roh halus. Tapi Kamu juga bisa menggantinya memakai kertas biasa yang telah dituliskan 26 huruf. Lalu gerakkan tanganmu sambil menyentuh sebuah koin di atas kertas. Jika berhasil, koin tersebut akan bergerak sendiri membentuk sebuah kata.

Ada dua versi tentang asal-usul permaian Ouija. Ada yang menyebut jika permainan ini berasal dari Amerika. Tapi ada juga yang menyatakan Ouija pertama kali muncul di Jepang.

3. Lady in White

Lady in White

Permainan yang satu ini konon ditunjukkan untuk memanggil arwah seseorang yang sudah dikenal. Caranya pun cukup sederhana. Kamu hanya perlu pergi ke kamar mandi yang memiliki cermin. Lalu matikan lampu sehingga keadaaan menjadi gelap.

Langkah selanjutnya putar badanmu sebanyak lima kali lalu berkata “Lady in White”. Kemudian putar kembali badanmu ke arah berlawanan lalu berkata nama arwah yang ingin Kamu panggil. Jika berhasil, sosok arwah yang dipanggil bakal muncul di dalam cermin dan berkomunikasi denganmu.

4. Baby Blue

Baby Blue

Permainan Baby Blue sendiri sedikit mirip dengan Lady in White. Kamu hanya perlu ke berdiri di depan cermin kamar mandi dan mematikan lampunya. Lalu ulurkan tangan seakan sedang menggedong bayi dan berkata Baby Blue sebanyak 13 kali.

Jika berhasil, tanganmu perlahan akan merasakan ada seorang bayi. Makin lama, bayi tersebut akan makin berat dan berusaha untuk mencakarmu. Saat itu, Kamu harus buru-buru melempar bayi tersebut ke kloset dan keluar dari kamar mandi. Jika tidak, konon sosok perempuan akan muncul di cermin dan meminta sang bayi dikembalikan.

5. Crossroads Divination

Crossroads Divination

Crossroads Divination merupakan sebuah permainan dari Jepang yang sudah ada sejak puluhan tahun lalu. Permainan ini hanya bisa dilakukan di sebuah persimpangan jalan yang sepi. Pasalnya, konon para makhluk halus bakal berlalu-lalang di sebuah persimpangan jalan.

Yang dibutuhkan hanyalah sebuah sisir dan penutup muka. Dan permainan ini harus dilakukan saat malam hari.

Caranya, pergilah ke persimpangan jalan lalu buat suara dengan cara menggesekkan jari ke sisir lalu berkata “Tsuji-ura, tsuji-ura, grant me a true response”. Tunggu sampai ada orang gak dikenal lewat. Kalau sudah, tutup mukamu menggunakan masker. Terus tinggal tanya apa yang ingin kamu ketahui.

Leave a Reply