4 Olahan Ayam Yang Harus Kamu Coba Sekarang Ini

Olahan Ayam

Sebagai salah satu makanan favorit banyak orang, daging ayam ternyata memang memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk tubuh. Mulai dari vitamin dan mineral yang berfungsi untuk memperbaiki proses kinerja organ dalam tubuh, hingga tingkat protein yang tinggi dalam daging ayam yang selalu menjadi andalan untuk mereka yang sedang diet.

Jika kamu bosan dengan olahan ayam yang itu-itu saja, berikut 4 restoran yang akan menyajikan aneka olahan ayam yang sulit kamu tolak.

1. Wee Nam Kee

Wee Nam Kee
Wee Nam Kee

Nasi dan ayam, terdengar sederhana memang. Tapi soal rasa tidak usah ditanya, hanya di Wee Nam Kee kamu bisa menemukan rasa nasi ayam yang otentik seperti dari Tiongkok.  Pilihan olahan ayamnya pun di sini sangat beragam, mulai dari signature mereka yaitu Steamed Chicken dan Roasted Chicken, hingga Dumpling Soup tersedia dan siap untuk kamu pilih.

2. BBQ Chicken Express

BBQ Chicken Express
BBQ Chicken Express

Ayam goreng ala Korea yang dimasak dengan minyak zaitun adalah menu jagoan di sini. Kamu dapat menikmati gurihnya ayam goreng crispy tanpa perlu lagi takut dan merasa bersalah karena hidangan yang disajikan tetap sehat. Untuk pencinta pedas, menu hot and spicy tidak boleh kamu lewatkan, harus dicoba!

3. Cabe Cabe

Cabe Cabe
Cabe Cabe

Dengan penyajian ala restoran Chinese, Cabe Cabe menawarkan nasi dalam kotak dengan aneka topping yang sangat menggiurkan. Salah satu menu jagoan dan harus kamu coba yaitu Tempura Ayam Gila Matah. Ayam fillet yang dilapisi dengan tepung dan telur digoreng crispykemudian diberikan tambahan sambal matah. Pedas dan segar langsung bercampur menjadi satu sejak suapan pertama.

4. Cafe de Manila

Cafe de Manila
Cafe de Manila

Apakah kamu suka makanan berkuah? Jika sup ayam biasa sudah terlalu sering kamu makan, sekarang waktunya untuk coba sup ayam ala Filipina di Cafe de Manila. Tinolang Manok, atau dalam bahasa Indonesia yang berarti Sup Ayam Jahe ini memang terasa hangat dan segar. Kuah berkaldu dengan rasa jahe yang kuat, ditambah dengan daging ayam yang empuk pas untuk dinikmati saat hujan datang.

Leave a Reply