4 Hero Carry Dota 2 Ini Diprediksi Akan Bersinar Pada Patch 7.07

berita123 hero carry dota 2

Dota 2 patch 7.07 beserta update terbaru Dota 2 Dueling Fates telah dirilis beberapa hari lalu. Walaupun baru dirilis beberapa hari, pembaruan terhadap beberapa hero dan juga item sudah mempengaruhi tingkat kemenangan pada setiap pertandingan.

Ternyata, pada update kali ini, hero-hero carry-lah yang mendapatkan perubahan besarBahkan, sampai hero carry yang sebelumnya kurang diminati seperti Medusa, secara mendadak penggunanya meningkat drastis pada update Dueling Fates ini.

Dibawah ini kami rangkumkan 4 hero carry Dota 2 yang diprediksi akan kembali bersinar.

Outworld Devourer

berita123 hero carry dota 2

Menggunakan Outworld Devourer pada intinya adalah right click. Tanpa sedikitpun mengandalkan build item damage, herini bisa menghasilkan pure damage yang sangat besar hanya berdasarkan dari jumlah mana.

Hero ini akan sangat hebat dalam melawan hero-hero tank dengan armor tebal. Apalagi jika dikombinasikan dengan item seperti Hurricane Pike dan item baru Kaya, hero ini pastinya bisa dengan mudah menghantam semua musuh dengan Arcane Orb-nya.

Sejak hari pertama update Dueling Fates, win rate hero Outworld Devourer telah meningkat hingga 52 persen, atau naik 4 sampai 5 persen dari win rate pada patch sebelumnya.

Medusa

berita123 hero carry dota 2

Medusa merupakan hero hard carry yang akan menjadi sangat mengerikan saat late game. Dengan build item tank dan kemampuannya dalam menyerang beberapa target sekaligus, Medusa akan menjadi hero carry yang sangatlah kuat jika jalannya permainan sudah di atas menit 40.

Sebelum patch 7.07, Medusa merupakan hero yang sangat sulit bertahan di mid-game. Alasannya adalah karena mekanika dari skill Split Shot yang jika diaktifkan membuat hero ini tidak bisa memberikan damage maksimal.

Pada update kali ini Valve telah menutupi beberapa kelemahan Medusa melalui beberapa talent tree baru yang cukup bagus. Terutama talent tree level 25 yang akan menjadi seperti item Aghanim Scepter jika digunakan oleh hero Drow Ranger.

Tepat sebelum patch 7.07, win rate Medusa hanyalah 46.5 persen. Tetapi, saat ini win rate hero hard carry ini telah mendekati hampir 57 persen.

Anti-Mage

berita123 hero carry dota 2

Anti-Mage merupakan salah satu hero hard carry klasik yang menjadi salah satu hero paling populer sejak DotA Allstars. Hero ini bisa mengambil alih permainan secara penuh dengan kemampuan farm super cepat-nya setelah mendapatkan item Battle Fury.

Anti-Mage juga punya talent tree level 25 yang akan menambahkan magic resistance sebesar 30 persen. Yang artinya akan membuat hero ini memiliki lebih banyak waktu untuk mengacak-acak pertahanan tim musuh tanpa harus khawatir dengan hero nuker pada late game.

Patch 7.07 memberikan beberapa keuntungan untuk hero Anti-Mage. Bukan hanya item Battle Fury yang harganya menjadi sedikit lebih murah. Hero ini juga mendapatkan beberapa talent tree baru yang cukup mengesankan.

Talent tree level 15 akan membuat Anti-Mage menciptakan illusion yang tidak bisa dikontrol. Sementara talent tree level 20 bisa membuat jarak Blink-nya semakin jauh.

Pada intinya, beberapa talent tree baru di hero carry ini membuat Anti-Mage menjadi semakin lincah dan licin dari Anti-Mage sebelumnya. Selain itu Unique Attack Modifiers (atau yang dikenal oleh pemain Dota lawas sebagai Orb Effect) sudah tidak ada lagi, memberikan hero carry ini kebebasan dalam menentukan item.

Perubahan ini membuat win rate Anti-Mage meningkat drastis, saat ini Anti-Mage memilki win rate 57 persen, atau naik hampir delapan persen dari patch sebelumnya.

Gyrocopter

berita123 hero carry dota 2

Gyrocopter dan Medusa memiliki mekanika yang cukup mirip, berkat kesamaan skill Split Shot dan Flak Cannon.

Yang membuat Gyrocopter sedikit berbeda adalah Medusa harus tetap berada di jarak tembak maksimalnya, sementara itu Gyrocopter harus berada di kondisi teamfight untuk memanfaatkan Flak Cannon secara maksimal.

Gyrocopter merupakan hero carry yang paling sering muncul pada The International 3. Jumlah pick hero ini pada TI 4 sempat turun drastis dan kembali naik pada saat TI5. Sejak itu hero Grocopter sudah sangat jarang muncul di turnamen profesional Dota 2.

Buff pada skill Homing Missile, yang menghilangkan cast point-nya telah meningkatkan hero ini secara signifikan dan membuat Gyrocopter menjadi hero laner yang berbahaya pada awal game, apalagi jika dikombinasikan dengan hero support yang memiliki kemampuan stun.

Buff ini membuat win rate Gyrocopter naik dari 46,6 persen menjadi 50,7 persen.

Itulah 4 hero carry Dota 2 yang kami prediksikan akan bersinar pada Dota 2 Patch 7.07. Adakah hero carry favorit kalian diantara 4 hro diatas?

Leave a Reply