3 Youtuber Terkaya Untuk Saat Ini, Pewdiepie Sudah Tergeser!

Tentu, banyaknya video-video yang ada di YouTube tak lepas dari peran berbagai kreator konten yang sering mengunggah karyanya di platform ini. Kreator konten YouTube yang bisa kita sebut YouTuber ini diketahui bisa meraup penghasilan besar dari karya-karyanya tersebut.

Di tahun 2017 ini, peta YouTuber dengan berpenghasilan tertinggi ternyata didominasi kalangan gamer. Berikut Berita123 rangkum 3 Youtuber Terkaya Untuk Saat Ini, Pewdiepie Sudah Tergeser!

3. Dude Perfect (Rp 189 miliar)

Sekelompok pria asal Amerika Serikat menamakan dirinya Dude Perfect. Mereka sering membuat video yang menampilkan trik-trik sederhana namun memukau. Salah satu videonya yang terkenal adalah trik untuk memasukan bola ping pong ke dalam gelas dengan gaya yang tak biasa. Video itu menjadi salah satu yang terpopuler di YouTube tahun ini. Mereka bisa menghasilkan 14 juta dolar AS (setara Rp 189 miliar) dari YouTube di tahun 2017.

2. Evan Fong – VanossGaming (Rp 210 miliar)

Pria asal Kanada ini menjadi terkenal melalui channel YouTube miliknya bernama VanossGaming yang menampilkan video dirinya atau berkolaborasi dengan YouTuber lain untuk memainkan game, seperti ‘Call Of Duty’, ”GTA V, ‘Garry’s Mod’ dan lain-lain. Berkat konten videonya itu Evan mendapatkan penghasilan 15,5 juta dolar AS (setara Rp 210 miliar) pada tahun 2017.

1. Daniel Middleton – DanTDM (Rp 223 miliar)

Pria berusia 26 tahun ini tidak pernah menyangka bisa menjadi salah satu YouTuber terkaya di dunia dengan penghasilan 16,5 juta dolar AS atau setara Rp 223 miliar di tahun 2017.
Daniel Middleton yang menggunakan nama panggung DanTDM menjadi terkenal berkat video ketika dirinya memainkan Pokémon dan Minecraft. Seluruh videonya telah ditonton lebih dari 10 miliar kali dan ia kini sudah memiliki lebih dari 16 juta subscriber.

Leave a Reply