3 Tim Ini Lengkapi Daftar Direct Invite Dota2 Epicenter XL

Direct Invite Dota2 Epicenter XL

Meskipun baru akan berlangsung sekitar dua bulan lagi, turnamen major Dota 2 Epicenter XL sudah mengumumkan tim-tim yang mendapatkan direct invite. Setelah kemarin Virtus.Pro dan Team Liquid, saat ini tiga tim lainnya juga sudah diumumkan untuk melengkapi slot direct invite.

Epicenter XL adalah salah satu turnamen major Dota 2 yang diselenggarakan di Rusia. Termasuk dalam jajaran Dota Pro Circuit, turnamen ini juga akan memperebutkan DCP Points yang cukup besar mengingat turnamen ini termasuk dalam kategori major.

Saat ini sudah ada lima tim yang mendapatkan direct invite di Epicenter XL. Melalui tweet di akun Twitter resmi, Epicenter mengumumkan bahwa Team Secret, Newbee dan Natus Vincere menjadi tiga tim terakhir yang mendapatkan direct invite.

Mungkin untuk Team Secret dan Newbee sebuah direct invite terlihat wajar saja karena performa mereka yang cukup baik di beberapa turnamen terakhir. Namun, bagaimana dengan Na’vi yang bisa dibilang belakangan ini performanya biasa saja.

Setelah diperhatikan ulang, Na’vi memang naik drastis menjadi posisi ke-5 di ranking Pro Circuit karena masuknya Lil yang sebelumnya mendapat poin di Virtus.Pro. Beberapa orang ada yang berpendapat bahwa tim yang berada di 5 besar Pro Circuit memang layak mendapatkan “direct invite”.

Tetapi, ada juga orang yang berpendapat bahwa dengan masuknya Na’vi di Epicenter XL, hal ini akan meremaikan turnamen ini mengingat penggemar Na’vi sangat banyak terlebih turnamen ini juga diselenggarakan di Rusia yang notabenya banyak fans dari wilayah CIS. Sedikit fakta, tahun lalu juga Na’vi mendapat satu slot khusus di turnamen Epicenter “public vote” dimana mereka mendapat slot berdasarkan vote dari penggemarnya di seluruh dunia.

Leave a Reply