3 Seleb Hollywood Yang Dulu Terkenal, Kini Kariernya Sudah Tamat

Persaingan di dunia perfilman Hollywood sangatlah keras. Jika tidak bisa berakting atau namanya kurang menjual, maka siap-siap saja kalian akan dicasting dalam sebuah film.

Sempat terkenal berkat sejumlah film, banyak selebriti yang tidak bisa mempertahankan kepamoran mereka dan tidak bisa menunjukkan kemampuan akting mereka di beberapa film berikutnya.

Berikut Berita123 rangkum 3 Seleb Hollywood Yang Dulu Terkenal, Kini Kariernya Sudah Tamat. Mereka mungkin tidak akan lagi tampil di film besar, jikapun muncul, mereka hanya mendapatkan peran kecil.

3. Eddie Murphy

Penggemar film lucu tentunya tidak asing dengan sosok Eddie Murphy. Murphy adalah aktor kulit hitam asal Amerika yang sangat terkenal. Di era 80an dan 90an bisa dibilang adalah masa kejayaan dari Murphy. Lihat saja film seperti Dr. Dolittle, The Nutty Professor, serta Showtime, semua meraih sukses besar.

Tapi, dunia Hollywood adalah dunia yang kejam. Salah mengambil tawaran film bisa berujung pada turunnya pamor. Itulah yang menimpa Murphy. Film Norbit yang dimainkan oleh sang komedian dianggap sangat buruk. Meski film Norbit dianggap gagal, penonton tidak lupa bahwa masih banyak film bagus yang pernah dimainkan olehnya. Sebenarnya, masih ada kesempatan untuk kembali pada track yang benar apabila ada tawaran yang masuk pada Murphy.

2. Brendan Fraser

Nama Brendan Fraser sempat menjadi hit di akhir tahun 90an sampai 2000an. Film-film yang pernah Fraser mainkan seperti The Mummy, George of The Jungle, Journey To The Center of The Earth, dan The Mummy; Tomb of The Dragon Emperor sukses melambungnya namanya. Ya, Fresar memang dikenal sebagai sosok aktor yang suka mengambil peran yang aneh. Tapi, Fresar berhasil tampil dengan baik.

Titik balik karir Fraser dimulai ketika dirinya meminta untuk menunda kelanjutan film Journey To The Center of The Earth. Tidak disetujui oleh produser dan sutradara, akhirnya sosok Fraser digantikan oleh Dwayne Johnson. Meski sempat bermain dalam film Extraordinary Measures dan Furry Vengeance, kedua film tersebut dinilai gagal sehingga tidak bisa mengangkat nama Fraser.

1. Jim Carey

Sangat mengejutkan bila mengingat betapa besarnya nama Tobey Maguire beberapa tahun lalu. Sang aktor yang berperan sebagai superhero laba-laba dalam film Spider-Man inilah yang membuat superhero Spider-Man menjadi idola bagi orang banyak. Sekarang, karir Maguire dinilai sudah mencapai titik penghabisan.

Kenapa sang aktor bisa dinilai habis karirnya? Hal ini bermula dari film ketiga Spider-Man. Film tersebut mendapatkan hujan kritik oleh publik. Namun, oleh Maguire, film Spider-Man ketiga tersebut tidaklah seburuk yang orang kira. Kelihatannya, sifat Maguire yang tidak terima filmnya dikritik ini yang membuatnya sulit untuk tampil kembali ke layar kaca.

 

Leave a Reply