3 Rumah Termewah Bintang Sepakbola

Menjadi pesepak bola dunia menjadi impian hampir semua pria. Dengan status sebagai pemain top, banyak keuntungan yang akan didapat. Sang pemain akan memiliki banyak penggemar hingga pendapatan yang sangat berlimpah.

Tak hanya soal transfer, angka mencengangkan juga terlihat dari upah yang diberikan klub kepada pemain. Saat ini gaji 200.000 pounds atau setara lebih dari Rp3 miliar bukan lagi hal yang mengejutkan.

Dengan angka sebesar itu, tak heran jika banyak pesepak bola yang begitu mudah mengeluarkan banyak uang untuk membeli rumah mewah. Dan berikut adalah 3 Rumah Termewah Bintang Sepakbola:

3. Didier Drogba (US$ 9 juta)

Drogba memang sudah tak lagi berseragam Chelsea. Namun, ia masih memiliki rumah mewah di London. Dibangun pada 2007 dan luas 8.600 m persegi, rumah itu memiliki delapan kamar mandi, tujuh kamar tidur, dan ruang khusus trofi. Drogba sendiri saat ini tengah berkiprah bersama salah satu klub MLS, yakni Montreal Impact. Sebelumnya, ia sempat kembali memperkuat Chelsea di musim 2014/2015.

2. Wayne Rooney (US$ 17,83 juta)

Meski kariernya sedang terpuruk, Rooney adalah salah satu pesepak bola yang memiliki rumah mewah. Lokasinya di Cheshire, tak jauh dari tempat tinggal mantan rekan setimnya di Manchester United, yakni Robin van Persie dan Rio Ferdinand. Awalnya, Rooney hanya membeli rumah tersebut dengan biaya US$ 1,57 juta. Namun, ia merenovasi beberapa bagian hingga bernilai US$ 17,83 juta. Rumahnya dilengkapi dengan fasilitas kolam renang besar, teater pribadi, patung-patung khas Yunani, dan sistem pemanas untuk rumputnya.

1. David Beckham (US$ 20 juta)

Beckham mungkin tak lagi aktif menjadi pesepak bola profesional. Namun, ia tetap mampu meraup banyak pendapatan dari proyek-proyek yang tengah ditekuninya saat ini. Kekayaan yang dimilikinya pun bisa dilihat dari kemewahan tempat tinggalnya. Ia memang memiliki banyak tempat tinggal mewah. Namun, yang paling terkenal adalah rumah yang kerap disebut Beckhingham Pallace dan berlokasi di London. Rumahnya dilengkapi dengan sebuah kapel, dapur rekaman, bahkan lapangan sepak bola.

Leave a Reply