3 Rekor Dalam Video Game Yang Sepertinya Sulit Untuk Dikalahkan

Dunia video game selalu memiliki sesuatu yang menarik untuk digali dan diikuti, salah satunya dalam hal rekor dunia. Tak selamanya rekor dunia hanya berdasarkan kemampuan seseorang untuk melakukan hal yang luar biasa dalam kehidupan nyata. Padahal, video game yang notabene hanya dunia virtual juga bisa menciptakan hal seperti itu.

Banyak rekor dunia yang masuk dalam Guinness World Records berasal dari video game. Bahkan, beberapa di antaranya terhitung sulit untuk dilakukan atau bahkan dipecahkan. Kali ini Berita123 akan memberi info mengenai 3 Rekor Dalam Video Game Yang Sepertinya Sulit Untuk Dikalahkan.

3. Skor Tertinggi Tetris (748,757 Poin)

Tetris menjadi game legendaris yang hingga kini masih termasuk dalam jajaran game terbaik sepanjang masa. Game ini memiliki gameplay yang sederhana tapi bikin ketagihan. Di balik semua itu, rupanya ada satu rekor dunia yang dibuat dari game asal Rusia ini. Adalah Uli Horner, seorang pria pencatat rekor tertinggi Tetris hingga saat ini sebesar 748,757 poin. Ia mengatakan jika dirinya tak menyangka bisa melakukan hal semenakjubkan ini.

2. Killstreak Tertinggi Game The Simpson (263 Kill)

Pada zamannya, The Simpsons terbukti menjadi game beat-em-up paling populer dan menyenangkan. Dirilis pada tahun 1991 untuk arcade dan Commodore 64, game ini diterima dengan baik secara global dan laku dengan baik bagi para gamer retro.

Seperti game arcade kebanyakan, The Simpson juga mengandalkan skill pemain untuk bisa menaklukan setiap level yang ada. Dan, sejauh ini rekor killstreak atau membunuh secara beruntun pada game The Simpson terbanyak mencapai 263 poin atau 25 poin di atas runner-up.

1. Bermain Just Dance 4 Terlama (138 Jam)

Call Of Duty ternyata bukan satu-satunya game yang berhasil mencatatkan rekor lewat pemainnya (135 jam). Just Dance 4, game bergenre musik buatan Ubisoft juga memiliki rekor tersendiri lewat skill menawan dari Carrie Swidecki. Wanita yang diketahui seorang guru di California ini sukses bermain Just Dance 4 selama 138 jam non-stop. Pencapaiannya ini berhasil membawa ia memecahkan 3 rekor dunia sekaligus. Salah satunya untuk marathon video game terlama sepanjang masa.

Leave a Reply