3 Rekor Aneh Dunia Yang Belum Terpecahkan

Dokumentasi rekor dari Guinness World Records adalah kumpulan prestasi dari orang-orang yang memiliki keahlian unik aneh, bakat talenta langka yang jarang ditemukan pada orang-orang normal umumnya. Tak semua manusia di dunia dapat melakukan hal-hal aneh dan unik seperti mereka, bahkan dapat dikatakan sangat mustahil.

Dan berikut ini Berita123 rangkum untuk Anda 3 Rekor Aneh Dunia Yang Belum Terpecahkan.

3. Pemilik Kuku Terpanjang Di Dunia, Christine Walton

Tak perlu bertanya kapan terakhir manicure kepada Christine, wanita sang pemilik kuku terpanjang dunia ini. Karena lebih dari 20 tahun Christine tidak pernah memotong kukunya, hebatnya dia berprofesi sebagai musisi pemain piano dan sering melakukan aktifitas rumah seperti memasak dan membersihkan rumah. Entah bagaimana caranya dia dapat melakukan itu semua. Panjang kedua kuku Christine saat ini lebih dari 7,3 meter bila disambung dan dibentangkan.

2. Jenggot Terkuat Di Dunia, Antanas Kontrimas

Tak ada yang dapat mengalahkan kuatnya jenggot atau janggut sang kakek yang bernama Lithuana Antanas Kontrimas ini. Ia berhasil mengangkat seorang presenter televisi dengan jenggotnya. Berat tubuh yang dimiliki wanita cantik ini adalah 63,8 kg. Sampai kini rekor dunia jenggot terkuat 2015 sang kakek belum dikalahkan.

1. Manusia Dengan Kulit Paling Elastis Di Dunia, Gary Strech Turner

Anda butuh masker penutup mulut agar terhindar dari polusi udara? Barangkali Gary Strech Turner bersedia meminjamkannya untuk anda. Saking elastisnya kulit yang dimiliki oleh Gary, bila ditarik bisa membentang sebagai nampan (tatakan) minuman. Meski elastis kulitnya disebabkan oleh gangguan genetik langka, Gery mendapat penghargaan dari Guinness World of Records sebagai Manusia dengan kulit paling elastis di dunia.

Leave a Reply