3 Pesepakbola Dengan Rambut Yang Unik

Pesepak bola di seluruh dunia pasti menjadi pujaan para suporter serta fansnya, mau di klub top atau klub papan bawah sekali pun. Terkadang pemain tersebut mempunyai penampilan berbeda. Contohnya dari potongan rambut, sejumlah pesepak bola memilih memiliki gaya rambut yang dipotong ‘nyeleneh’ berdasarkan keinginan pemain tersebut. Justru gaya potongan yang aneh atau unik ini menjadi daya tarik sendiri.

Berikut Berita123 menyajikan 3 Pesepakbola Dengan Rambut Yang Unik:

3. Gervinho

Pesepakbola bernama lengkap Gervais Yao Kouassi atau biasa disapa dengan Gervinho ini dikenal sebagai penyerang yang pandai mencetak gol dengan tatanan rambut khasnya. Kariernya diawali saat ia bermain di ASEC Mimosas pada tahun 1998. Prestasinya di lapangan kian meningkat. Pada tahun 2011 klub raksasa Inggris Arsenal merekrut pemain ini. Namun, pada musim 2013 ia memutuskan hengkang ke AS Roma hingga saat ini.

2. Manuel Loco

Pemain asal Angola ini memiliki nama lengkap Manuel Armindo Morais Cange atau biasa disapa Loco. Ia lahir 25 Desember 1984 silam. Bek kanan tersebut memang tidak memilki karier cemerlang. Ia hanya bermain di klub kecil di Angola. namun ia dikenal sebagai pesepak bola yang memiliki rambut unik, mirip potongan Ronaldo Luis Nazario de Lima saat memenangi Piala Dunia 2002 bersama Brasil.

1. Giovanni Simeone

Striker klub Argentina ini bernama lengkap Giovanni Pablo Simeone Baldini. Giovanni mengawali kariernya di klub raksasa Argentina, River Plate pada tahun 2008-2013. Selama bergabung dengan River Plate ia hanya tampil sebanyak 27 laga. Kini ia dipinjamkan ke klub Atletico Banfield. Meski klubnya kurang terkenal, namun pemuda berusia 20 tahun tersebut populer dengan gaya rambutnya yang unik.

Leave a Reply