3 Penyanyi Wanita Terkaya Di Dunia, Sekali Manggung Berapa Ya?

Penyanyi Wanita Terkaya

Beberapa penyanyi ini sukses merilis album hingga menggelar konser. Bahkan, penampilannya selalu dinanti. Akhirnya, pundi-pundi uang pun dengan mudah menghampiri.

Kesuksesan sebagai penyanyi akhirnya berbuntut panjang. Beberapa dari mereka pun didaulat menjadi bintang iklan hingga model di majalah.

Mereka juga hidup dalam kemewahan. Tentu saja, uang dengan mudah berhasil didapatkan, standar gaya hidup pun juga makin tinggi.

Uniknya, ada beberapa penyanyi ini masih bisa eksis selama puluhan tahun lalu. Bahkan sampai saat ini mereka bisa bersaing dengan penyanyi baru, mengibarkan nama di industri hiburan.

Setiap tahun, majalah Forbes membuat daftar penyanyi terkaya di dunia. Siapa saja 3 Penyanyi Wanita Terkaya Di Dunia? Ini dia laporannya!

3. Taylor Swift

Taylor Swift
Taylor Swift

Taylor Swift berada di posisi ketiga, Taylor Swift mengumpulkan US$ 44 juta atau setara dengan Rp 595 juta. Padahal, taylor Swift belum lama merilis album barunya, Reputation.

Setiap kali Taylor Swift merilis karya baru, akan laris manis. Pada 2017, Taylor Swift merilis album baru berjudul Reputation, diserbu penikmat musik. Angka yang bagus: 65 ribu keping, tiga hari setelah dirilis. Kini, lebih dari 100 ribu keping album Reputation yang berhasil terjual.

Wajar saja, Taylor Swift mengumpulkan pundi-pundi uang di kantungnya. Sebelumnya, pada Juni 2015 hingga Juni 2016, Taylor Swift menghasilkan pendapatan US$ 170 juta atau Rp 2,2 triliun.

Jumlah fantastis tersebut membawanya pada posisi puncak daftar 100 selebritas dengan pendapatan paling tinggi di dunia.

2. Adele

Adele
Adele

Tahun ini, Adele berada di posisi kedua dalam daftar Forbes. Penyanyi asal Inggris ini berhasil mengumpulkan US$ 69 juta atau sekitar Rp Rp 933 miliar.

Adele berhasil membawa pulang 59th Annual Grammy Awards berkat albumnya, 25. Meski sempat mengalami gangguan pita suara, Adele ternyata juga sukses menggelar konsernya.

Bahkan, Adele juga pernah memecahkan rekor dunia dan terdaftar di Guinness World Records atas tujuh prestasinya di bidang musik internasional. Diantaranya, penjualan single terlaris “Rolling in the Deep” masing-masing di AS dan Inggris, serta penjualan album terlaris 21 di dua negara itu.

Adele telah menjual lebih dari 20 juta keping rekaman sepanjang kariernya. Nama besarnya pun sampai membuat banyak musisi lain takut untuk merilis album berbarengan karena khawatir tak laku.

1. Beyonce

Beyonce
Beyonce

Berada di posisi pertama dalam dafrtar Forbes: Beyonce. Sebuah laporan menyebutkan, istri jay Z itu berhasil dengan karya “Lemonade” yang ternyata menggeser posisi Taylor Swift.

Sebelumnya, Tyalor Swift yang ada di posisi teratas. Berdasarkan data yang dikumpulkan Forbes, Beyonce berhasil membawa pulang US$ 105 juta atau sekitar Rp 1,4 triliun.

Selain album, Beyonce juga sukses menggelar konser dunianya, “Formation World Tour”. Tiket konser Beyonce laris manis diserbu penonton.

Selain itu, Beyone juga dianggap sebagai penyanyi wanita yang menjadi nominee terbanyak di penghargaan bergengsi Grammy, menyabet penghargaan Best R&B pada 2014. Total Beyonce telah meraih 46 nominasi sepanjang karirnya, mengalahkan rekor Dolly Parton dengan 45 nominasinya.

Leave a Reply