3 Pemain Sepakbola Dengan Transfer Termurah

Jarang sekali ada pemain sepakbola yang terekspose karena memiliki rekor transfer yang sangat murah. Namun, nama-nama besar seperti Cristiano Ronaldo ataupun Garreth Bale yang dulunya didatangkan dengan biaya transfer yang sangat murah sekarang menjadi sukses serta menjadi rebutan klub-klub besar yang akhirnya pemain tersebut memecahkan rekor transfer terbesar karena permainan bola mereka yang begitu mumpuni.

Tetapi tahukah Anda, bahwa di dunia sepakbola juga ada nilai transfer yang sangat murah, seharga dengan nasi goreng! Siapakah dia? Berikut adalah 3 Pemain Sepakbola Dengan Transfer Termurah yang Berita123 rangkum untuk Anda.

3. Jores Okore

Pemain yang juga pernah sukses bersama FC Nordsjaelland karena meraih double winner. ditransfer dari FC Nordsjaelland ke Aston Villa dengan harga 4,1 juta poundsterling atau sekitar Rp 69,42 milyar performanya di Aston Villa belum baik dari 33 penampilannya hanya 1 gol saja yang diciptakan Okore.

2. Nathan Redmond

Nathan Redmond salah satu pemain muda dari Inggris ini didatangkan dari Norwich City dari Birmingham City dengan transfer murah sekitar 2 juta poundsterling saja atau sekitar Rp 33,86 milyar selama bermain di Norwich Redmond sudah mencetak 9 gol dari 96 pertandingan dan pernah mengantarkan Norwich City ke Liga Premier Inggris.

1. Cedric Mabwati

Pemain yang juga pernah mengenyam pendidikan di akademi Atletico Madrid ini pada usia 13 tahun ini pernah menjadi perbincangan dimedia Spanyol karena transfer yang sangat murah sekali dan mungkin tidak masuk akal, dari Numancia ke Real Betis hanya 1,2 Euro saja, kalau dirupiahkan sekitar Rp 12.000 saja usut punya usut ternyata Cedric mengeluarkan biaya sendiri untuk membeli dirinya sendiri karena sangat ingin sekali keluar dari Numancia uang transfer yang diberikan Cedric langsung ke Federasi Spanyol bukan kepada Numancia. didebutnya bersama Real Betis Cedric mencetak gol ke gawang Real Madrid sayang timnya harus mengalami kekalahan 2-1 oleh Real Madrid.

Leave a Reply