3 Orang Dengan Hukuman Penjara Terlama Di Dunia

Hukuman Penjara Terlama

Di Indonesia hukuman penjara terlama adalah seumur hidup, seperti dalam pasal 12 ayat (1) kuhp. namun tahukan anda berapa  hukuman penjara terlama di Negara-negara lain? Meskipun kita tidak belajar hukum Negara tersebut, kita bisa tahu hukumannya dengan melihat hukuman yang dijatuhkan pada pelaku tindak pidana. Berikut adalah 3 Orang Dengan Hukuman Penjara Terlama Di Dunia.

3. Darron Bennalford Anderson

Darron Bennalford Anderson

Darron Bennalford Anderson dihukum untuk 2.200 kejahatan. Hukuman ini untuk kejahatan mulai dari perkosaan hingga perampokan. Pada 1997 dia dihukum 12.744 tahun penjara oleh pengadilan AS.

2. Dudley Wayne Kyzer

Dudley Wayne Kyzer pada 1981 dijatuhi hukuman 10 ribu tahun penjara oleh pengadilan Amerika Serikat (AS) karena membunuh istrinya secara brutal. Dudley juga dijatuhi hukuman lain yang tidak kalah beratnya dalam kejahatan kriminal lain seperti membunuh mahasiswa.

1. Gabriel March Grandos

Grandos Pada tahun 1972, seorang petenis Gabriel March Grandos (22) warga Palma de Mallorca, Spanyol mendapat hukuman penjara selama 384.912 tahun karena telah menggelapkan lebih dari 4 ribu surat. Hukuman ini menjadi hukuman terlama sepanjang sejarah di dunia.

Leave a Reply