3 Musisi Yang Konser Di Indonesia Dengan Tiket Termahal

Tiket Termahal

Tiket konser Celine Dion yang mencapai harga Rp 25 juta per lembar menjadi perbincangan masyarakat di media sosial. Sebenarnya, tak hanya Celine Dion, ada beberapa musisi luar negeri lain yang harga tiketnya dibanderol hingga puluhan juta rupiah per lembar saat konser di Indonesia.

Berikut 3 Musisi Yang Konser Di Indonesia Dengan Tiket Termahal.

3. Andrea Bocelli

Andrea Bocelli
Andrea Bocelli

Penyanyi tenor asal Italia, Andrea Bocelli, termasuk konser dengan tiket termahal di Indonesia seperti Celine Dion. Andrea Bocelli pernah menyambangi Jakarta pada Mei 2011 di Hotel Ritz Carlton Pacific Place. Harga tiket konsernya mulai dari Rp 2,5 juta sampai Rp 25 juta.

2. David Foster

David Foster
David Foster

Penyanyi David Foster pernah beberapa kali menyambangi Indonesia. Namun tiket konser termahalnya ketika ia tampil di Hotel Ritz Carlton Pacific Place pada Oktober 2010. Karena dijual terbatas, tiket pertunjukan musisi legendaris ini dijual mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 25 juta. Harga tiket konsernya tak kalah dari Celine Dion.

1. Celine Dion

Celine Dion
Celine Dion

Celine Dion akan menggelar konser di Indonesia pada 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat. Tiket konser penyanyi 49 tahun itu pun sudah dijual untuk umum pada Jumat, 19 Januari 2018. Harga tiket konser Celine Dion sempat menjadi buah bibir masyarakat karena dianggap mahal. Harga tiket termurah konser Celine Dion mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 25 juta.

Leave a Reply