3 Makanan Teraneh Yang Ada Di Dunia

Makanan yang kita konsumsi haruslah yang bergizi dan tidak menjijikan. Namun kenyataannya, cukup banyak orang yang menyukai makanan aneh. Bukan karena tidak adanya makanan lain, tapi memang sudah menjadi tradisi di daerah tersebut. Tidak sedikit makanan-makanan aneh tersebut yang berbahaya bagi tubuh bahkan bisa menyebabkan kematian. Berikut ini Berita123 hidangkan untuk Anda, 3 Makanan Teraneh Yang Ada Di Dunia.

3. Rocky Mountain Oysters

Dilihat dari namanya, rocky mountain oysters, kita akan membayangkan sebuah makanan yang lezat. Namun apakah kamu tahu kalau rocky mountain oysters sebenarnya adalah istilah untuk hidangan yang terbuat dari testis banteng, babi atau domba? Makanan ini disukai oleh orang-orang yang tinggal di Amerika bagian Utara, Mexico dan beberapa negara lainnya.

2. Haggis

Haggis merupakan makanan yang terbuat dari jeroan (jantung, hati dan paru-paru) domba yang dicincang, ditambah bawang merah, rempah-rempah, oat, suet dan garam, dicampur dengan kaldu, dan dibungkus lambung domba, kemudian direbus selama tiga jam.

1. Katak Sashimi

Kita mungkin sering melihat restoran swike atau restoran yang hidangannya dari katak. Namun yang dihidangkan hanya paha katak yang dimasak. Berbeda dengan restoran di Jepang, yang menghidangkan katak hidup sebagai pengganti ikan untuk bahan sashimi. Banyak yang mengecam menu ini, karena dinilai tidak berkepribinatangan.

Leave a Reply