3 Lagu Yang Paling Dicari Di Indonesia Selama 2017

Selama 2017, begitu banyak lagu yang menjadi favorit pendengar musik. Tapi apa yang paling banyak dicari? Ini dia Berita123 rangkum lansir dari Google Trends, 3 Lagu Yang Paling Dicari Di Indonesia Selama 2017.

3. ‘Asal Kau Bahagia’ dari Armada

Lagu “Asal Kau Bahagia” milik band Armada telah ditonton lebih dari 196 juta kali di situs berbagi video YouTube, sejak dirilis Februari 2017 lalu. Kesuksesan tersebut rupanya menarik perhatian rumah produksi Falcon dan Dapur Film untuk membuatnya menjadi sebuah film. Mengetahui bahwa karya musiknya akan difilmkan, Armada yang diwakili Rizal sang vokalis mengaku sangat bersyukur. Menurutnya, masih jarang sekali karya sebuah lagu diangkat ke layar lebar.

2. ‘Akad’ dari Payung Teduh

Lagu terbaru grup band Payung Teduh berjudul “Akad” sedang populer di kalangan penikmat musik Tanah Air. Hingga kini klip video “Payung Teduh” mendapatkan sekitar 56 juta views, sebelum akhirnya diganti dengan yang baru karena suatu alasan. Lagu “Akad” itu bahkan kini menjadi semacam lagu wajib dalam acara-acara pernikahan. Vokalis Payung Teduh, Mohammad Istiqamah Djamad alias Is, mengaku tak menyangka singel mereka itu bakal mencetak hits.

1. ‘Despacito’ dari Luis Fonsi ft. Daddy Yankee.

Jarang-jarang lho lagu berbahasa selain Inggris bisa menjadi raja di tangga lagu. Meski banyak yang tidak memahami liriknya, ‘Despacito’ bisa menghipnotis jutaan orang untuk menari dan menyanyi. Di Indonesia sendiri, lagu ini merupakan yang terlaris untuk dicari di pencarian Google. Pada 12 Januari 2017, Universal Music Latin merilis “Despacito” dan video musiknya, yang menampilkan kedua artis tersebut membawakan lagu ini di lingkungan La Perla Old San Juan, Puerto Riko dan bar lokal La Factoría. Lagu ini merupakan lagu pertama yang mencapai 3 miliar penayangan di YouTube. Lagu ini ditulis oleh Luis Fonsi, Erika Ender dan Daddy Yankee, dan diproduksi oleh Andrés Torres dan Mauricio Rengifo.

Leave a Reply