3 Keyboard Termahal Di Dunia, Tertarik Memakainya?

Zaman sekarang, hampir semua orang menghabiskan waktunya di depan komputer. Mulai dari buat main game, berselancar sampai buat kerja. Dan pasti udah nggak asing sama yang namanya KEYBOARD.

Untuk berkegiatan menggunakan komputer, keyboard jadi salah satu faktor penting. Kita butuh keyboard yang ‘enak’ biar kegiatan mulai dari main sampe urusan kerja berjalan lancar. Inilah 3 Keyboard Termahal Di Dunia, Tertarik Memakainya?

3. Optimus Maximus

Optimus Maximus ini didesain oleh Art Lebedev Studio, studio desain di Rusia. Keyboard ini memiliki desain yang sederhana tapi elegan. Semua tombolnya dilapisi dengan OLED putih sehingga setiap tombol bisa berubah disesuaikan keinginan penggunanya. Dan keyboard ini dijual seharga US$2.400.

2. Optimus Popular

Keyboard ini juga dibuat oleh Art Levedev Studio. Ia dibuat untuk membuat layout, bahasa atau simbol apapun: Cyrilic, Ancient Greek, Georgian, Arabian. Selain itu juga digunakan untuk membuat musik, angka, kode, fungsi matematika, gambar, simbol khusus dan segala hal. Keyboard ini ditujukan untuk seniman grafis, fotografer, musisi dan sebagainya. Saking khusunya, keyboard ini pun dijual seharag US$2.554.

1. Happy Hacking Keyboard HP Japan

Keyboard ini merupakan buatan PFU Ltd of Ishikawa, perusahaan yang berafiliasi dengan Fujitsu. Keyboard handmade ini dilapisi dengan pernis Urushi. Selain itu juga dibalut dengan bubuk emas dan hanya berisi 60 tombol saja. Keyboard ini dijual seharga 525.000 Yen atau sekitar US$4.440.

Leave a Reply