3 Kastil Menakjubkan Yang Terindah Di Dunia

Sebuah benteng (dari bahasa Latin castellum) adalah jenis struktur benteng dibangun di Eropa dan Timur Tengah selama Abad Pertengahan oleh kaum bangsawan. Hal ini berbeda dari sebuah istana, yang tidak difortifikasi, dari benteng, yang tidak selalu tempat tinggal bagi bangsawan, dan dari pemukiman benteng, yang merupakan pertahanan publik meskipun ada banyak kesamaan di antara jenis konstruksi.

Berikut ini adalah 3 Kastil Menakjubkan Yang Terindah Di Dunia yang sudah dirangkum oleh Berita123.

3. Arg-e Bam Castle

The Arg-é Bam adalah bangunan adobe terbesar di dunia, terletak di Bam, sebuah kota di Provinsi Kerman di tenggara Iran. Hal ini terdaftar oleh UNESCO sebagai bagian dari Situs Warisan Dunia. Asal usul ini benteng besar di Jalur Sutra dapat ditelusuri kembali ke periode Achaemenid (6 sampai abad ke-4 SM) dan bahkan lebih. Masa kejayaan benteng adalah dari 7 sampai abad ke-11, berada di persimpangan rute perdagangan penting dan dikenal untuk produksi pakaian sutra dan katun.

Seluruh bangunan adalah sebuah benteng besar , tetapi karena tampilan yang mengesankan dari benteng, yang merupakan titik tertinggi, benteng itu bernama Bam Benteng. Pada tanggal 26 Desember 2003, Benteng hampir hancur oleh gempa bumi, bersama dengan banyak sisa Bam dan sekitarnya. Beberapa hari setelah gempa, Presiden Iran Mohammad Khatami mengumumkan bahwa benteng akan dibangun kembali.

2. Forbidden City Castle

Kota Terlarang adalah istana kekaisaran Cina dari Dinasti Ming ke akhir Dinasti Qing. Kastil ini terletak di tengah-tengah Beijing, Cina, dan sekarang menjadi Museum Istana. Selama hampir 500 tahun, kastil ini adalah rumah kaisar serta pusat upacara serta politik dari pemerintah Cina.

Dibangun pada 1406-1420, kompleks terdiri dari 980 bangunan dan mencakup 720.000 m2 (7.800.000 sq ft). Kompleks istana mencontohkan arsitektur megah tradisional Cina, dan telah mempengaruhi perkembangan budaya dan arsitektur di Asia Timur dan di tempat lain. Kota Terlarang dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia pada tahun 1987, dan terdaftar oleh UNESCO sebagai koleksi terbesar struktur kayu kuno diawetkan di dunia.

1. Neuschwanstein Castle

Neuschwanstein Castle adalah abad ke-19 Revival istana Romawi di bukit terjal di atas desa Hohenschwangau dekat Füssen di barat daya Bavaria, Jerman. Istana ini dibangun oleh Ludwig II dari Bavaria sebagai penghormatan kepada Richard Wagner.

Istana ini dimaksudkan sebagai perlindungan pribadi untuk raja, tapi itu dibuka untuk umum setelah kematiannya pada tahun 1886. Sejak itu lebih dari 60 juta orang telah mengunjungi Kastil Neuschwanstein. Lebih dari 1,3 juta orang mengunjungi setiap tahun, sampai dengan 6.000 per hari di musim panas. Istana telah muncul dalam beberapa film dan menjadi inspirasi untuk kastil Sleeping Beauty dari Disney.

Leave a Reply