3 Jersey Tim Sepakbola Terburuk & Teraneh

Dalam dunia sepakbola, seragam tim atau biasa disebut dengan Jersey memang memiliki daya tarik tersendiri. Tidak sedikit pula suporter maniak Jersey ini mengeluarkan banyak uang untuk membeli kostum tim kebanggaan atau kesayangan mereka dari musim ke musim. Kerena setiap musim atau setiap tahun, Jersey dari sebuah klub serta timnas sepak bola dunia memang akan selalu mengalami perubahan desain. Tetapi, ada beberapa klub serta timnas sepak bola yang mengalami kegagalan untuk menciptakan desain pada Jersey kebanggaan mereka.

Tim mana saja yang pernah memiliki desain Jersey terburuk? Berikut adalah 3 desain jersey terburuk tim sepakbola, yang sudah Berita123 rangkum.

3. Manchester United (1995)

Jersey yang berwarna abu-abu serta ukuran yang lebih besar dari pemain ini meruakan Jersey dari tim raksasa Manchester United, untuk musim 1995. Hanya dipakai semusim, yang pada akhirnya Sir Alex ferguson langsung dengan cepat menyingkirkan baju abu-abu ini dikarenakan para pemainnya memiliki keluhan berupa tidak bisa melihat satu sama lain pada saat di pertandingan (tidak tahu mana musuh dan mana teman).

2. Bilbao (2004-2005)

Jersey yang satu ini juga bisa dibilang sangat unik. Bentuknya wajar, tetapi corak dari Jersey ini yang membuat semua orang yang melihat menganggapnya “nyeleneh”. Bagaimana tidak, Jersey Bilbao pada musim 2004-2005 ini kalau dilihat-lihat coraknya mirip seperti darah yang menggumpal. Walaupun tidak ada keluhan dari para pemain, tetapi Jersey ini dinyatakan buruk oleh para suporter mereka.

1. Hull City (1992)

Hull City memang dikenal dengan julukan “The Tigers”, tetapi nama julukan itu sudah tidak seharusnya malah di adaptasikan untuk jersey klub mereka. Jersey kandang mereka saat musim 1992-1993 ini bergaya animal print yang cukup pantas menempatkan Hull City sebagai klub yang pernah memiliki jersey terburuk atau bahkan aneh. Pasalnya, desain ini tidak enak dipandang dengan motifnya. Malah jadi seperti Trio Macan!

Leave a Reply