3 Jam Tangan Termahal Di Dunia, Tertarik Membeli?

Menggunakan jam tangan merupakan hal yang wajar. Jam tangan sangat diperlukan sebagai penunjuk waktu. Apalagi bagi para pebisnis atau pengusaha yang memiliki jadwal padat.

Namun tahukah kamu jika jam tangan tidak hanya sekedar sebagai penunjuk waktu. Bagi beberapa orang, menggunakan jam tangan merupakan sebuah kebanggaan dan bisa menunjukkan status.

Maka tak heran jika ada jam tangan yang harganya hingga ratusan juta bahkan miliaran. Jam tangan tersebut tak sekedar jam biasa tetapi bertahta emas dan berlian. Berikut adalah 3 Jam Tangan Termahal Di Dunia, Tertarik Membeli?

3. Patek Philippe Platinum World Time

Platinum World Time diciptakan oleh Patek Philippe dan dijual melalui lelang dengan harga lebih dari US$ 4 juta pada 2002. Harga jam ini US$ 4 juta atau Rp 53,46 miliar.

2. Patek Philippe Super Complication

Jam saku ini berlapis emas 18 karat yang dibuat oleh Patek Philippe untuk bankir Henry Graves Jr. Mulai dibuat pada 1933 dan diperlukan lima tahun untuk merancang dan membangun.

Jam saku ini adalah jam paling rumit yang pernah dibuat dan paling mahal yang pernah dijual dilelang. Harga jam ini US$ 11 juta atau Rp 147 miliar.

1. Chopard 210 karat

Chopard 210 karat
Chopard 210 karat

Karya jam tangan termahal yang pernah ada. Jam ini bertahta berlian 201 karat dengan berbagai warga. Jam tangan ini terlihat seperti gelang.

Ini adalah jam tangan yang sangat spektakuler yang memiliki dua fungsi sebagai penunjuk waktu dan sebagai perhiasan. Harga jam ini mencapai US$ 26 juta atau Rp 347 miliar.

Leave a Reply