3 Item DOTA 2 Termahal, Yang Nomor 1 Bisa Beli Rumah!

Pernahkah kamu terpikirkan bahwa sekarang ini game tidak hanya menawarkan kesenangan saja tetapi juga bisa menjadi bisnis yang menggiurkan karena ada pundi-pundi uang yang bermain dibelakangnya? Salah satunya contohnya adalah game DOTA 2 yang sudah hidup beberapa tahun terakhir, karena selain menawarkan kesenangan dan juga kompetitif ternyata untuk beberapa gamer yang tidak menekuni sebagai atlit eSport bisa menjadi ladang bisnis yang sangat menguntungkan.

Harga untuk item DOTA 2 itu sendiri bermacam-macam, mulai dari dibawah seribu rupiah hingga ada diatas 100 juta yang seharga sebuah rumah! Penasaran apa saja 5 item termahal DOTA 2? Berikut ini Berita123 rangkum untuk Anda 3 Item DOTA 2 Termahal, Yang Nomor 1 Bisa Beli Rumah!

High End Legacy Couriers – IDR 158 Juta

high end legacy couriers

Daftar ketiga dari item termahal dalam game DOTA 2 ialah High End Legacy Couriers. Item yang satu ini merupakan item perpaduan antara Enduring War Dog, Trusty Mountain Yak, Fearless Badger, Stumpy, Mighty Boar dan juga Moroks. Karena efek serta warna yang dihasilkan dari color generator untuk item ini menjadi semakin terlihat menarik ditambah juga dengan adanya item ini dibuat Valve sangat langka, maka High End Legacy Couriers ini memiliki harga sebesar IDR 158 juta.

Golden baby Roshan – IDR 170 Juta

golden baby roshan

Item yang menduduki peringkat item termahal nomor 2 adalah Golden baby Roshan, karena harganya yang cukup fantastis hampir sama dengan sebuah mobil keluaran terbaru! Item ini sangat langka karena hanya diberikan kepada gamer yang telah berhasil mengalahkan Roshan pada event Diretide yang digelar pertama kali. Item Golden baby Roshan ini dibanderol dengan harga IDR 170 juta, dan hanya beberapa orang saja yang memilikinya.

Legacy Etheral Flames Wardog – IDR 494 Juta

legacy etheral flames wardog

Item termahal peringkat pertama di DOTA 2 sampai sekarang ini masih dipegang oleh item Legacy Etheral Flames Wardog yang dipatok dengan harga hingga IDR 494 juta. Harga yang sangat fantastis untuk sebuah item dalam game ini tentunya hanya akan bisa kamu lihat dalam game DOTA 2 saja. Item termahal ini sempat menjadi ulasan terhangat oleh media internasional Forbes, karena harganya yang mencapai sebuah mobil mewah atau bahkan rumah.

Leave a Reply