3 Hewan Termahal Di Dunia, Harganya Bikin Geleng-Geleng Kepala!

Dunia ini memiliki sejumlah hewan yang beraneka ragam. Mulai dari hewan peliharaan yang biasa ditemui hingga hewan unik dan jarang dikenal. Beberapa hewan sangat berharga dan sangat mahal sehingga tidak sembarang orang yang dapat memilikinya.

Kita semua tahu bahwa hewan mungkin tidak ternilai dan tidak memberikan keuntungan apapun, namun hal itu berbeda bagi pencinta hewan peliharaan. Bagi pecinta hewan peliharaan, tentu mereka tak segan-segan untuk menghabiskan banyak uang hanya untuk memiliki hewan yang diinginkannya.

Lalu, apa saja hewan termahal di dunia? Ini dia Berita123 rangkum 3 Hewan Termahal Di Dunia, Harganya Bikin Geleng-Geleng Kepala!

3. Tibetan Mastiff

Tibetan Mastiff merupakan hewan yang sangat berbeda dan merupakan spesies anjing lucu. Anjing ini merupakan anjing paling mahal di dunia karena pernah dijual di China dengan harga US$ 1,5 juta atau setara dengan Rp 20,3 miliar.

Hewan ini dianggap sebagai tanda kekayaan di masyarakat. Harga anjing ini hampir US$ 582.000 atau setara dengan Rp 7,9 miliar. Anjing ini sangat mewah dan indah juga. Selain itu, bukanlah anjing yang sangat besar, tetapi yang kecil. Anjing ini tak hanya ada dalam satu warna, tetapi beragam warna, yaitu warna coklat, hitam, putih, dan merah juga.

Hewan ini dianggap sebagai pelindung rumah bagi pemiliknya karena memiliki kemampuan bertarung dengan harimau, yang digunakannya untuk membela diri dan kelompoknya.

2. Missy

Missy merupakan sapi putih yang dijual dalam pelelangan seharga hampir US$ 1,2 juta atau setara dengan Rp 16,3 miliar sehingga membuatnya menjadi sapi termahal di dunia. Sapi ini memenangkan banyak kompetisi, seperti juara grand semua keturunan, dan lain-lain. Hewan ini memiliki kualitas yang sangat tinggi dan dianggap sebagai standar di bidang pertanian.

1. Green Monkey

Green Monkey adalah hewan yang paling mahal dan paling indah di dunia. Hewan ini sangat langka dan tidak dapat dilihat oleh sembarang orang. Hewan ini sangat mahal dan telah memenangkan banyak kompetisi di dunia karena kecepatan dan keindahannya juga. Biaya hewan ini hampir US$ 1,6 juta atau setara dengan Rp 21,7 miliar.

Leave a Reply