3 Hal Termahal Dalam Game, Ada Yang Sampai Miliaran Rupiah!

Daftar 3 Hal Termahal Dalam Game ini membuktikan kalo ada orang yang tidak segan merogeh kocek sedemikian dalam hanya untuk membeli sebuah akun game.

Kalo sudah begitu, membeli Mitsubishi Pajero dari uang penjualan akun game kamu, bukan lagi sekedar mimpi. Masih belum yakin juga? Coba kamu bayangkan, betapa bahagia nya mereka yang berhasil menjual beberapa item game dan akun game termahal berikut ini.

Ini dia Berita123 rangkum, 3 Hal Termahal Dalam Game, Ada Yang Sampai Miliaran Rupiah!

3. Virtual City ‘Amsterdam’ (Second Life) – Rp. 676 juta rupiah

Virtual City ‘Amsterdam’ (Second Life)

Salah satu jenis game yang banyak di minati adalah Second Life. Sebuah permainan game yang membutuhkan keterampilan dan strategi dalam membangun sebuah bisnis, layaknya dalam kehidupan nyata.

Sebuah akun kota virtual yang bernama Amsterdam dalam game Second Life berhasil di jual dengan harga U$ 50.000 atau sekitar Rp. 676 juta rupiah. Tentu nya bukan uang yang sedikit kan, apalagi hanya untuk membeli sebuah akun game. Tapi itulah faktanya.

2. Crystal Palace Space Station (Entropia Universe) – Rp. 4 miliar rupiah

Crystal Palace Space Station (Entropia Universe)

Akun virtual dalam game kondang Entropia Universe ini menjadi satu dari 3 Hal Termahal Dalam Game. Bukan hanya seratus atau dua ratus juta saja, melainkan Rp. 4 milyar rupiah!

Dengan harga penjualan yang selangit itu, Crystal Palace Space Station semakin melengkapi keberadaan game Entropia Universe sebagai pemasok akun game yang terjual mahal. Pasalnya masih banyak akun game di Entropia Universe yang memiliki harga jauh lebih mahal dari Crystal Palace.

1. Club Neverdie (Entropia Universe) – Rp. 8,5 milyar rupiah

Club Neverdie (Entropia Universe)

Entropia Universe memang di kenal sebagai pemasok akun game dengan harga selangit. Salah satu yang cukup fenomenal adalah sebuah diskotik virtual yang bernama Club Neverdie, yang termasuk 3 Hal Termahal Dalam Game.

Pada awalnya sang pemilik membeli Club Neverdie dari gamers lain dengan harga Rp. 1,3 milyar. Keputusan yang sangat berani dan tentu sangat beresiko. Namun siapa sangka hanya berselang beberapa bulan kemudian, Club Neverdie kembali terjual dengan harga yang jauh lebih fantastis.

Setelah melalui banyak pengembangan, akhirnya ada pihak lain yang tertarik untuk membeli Club Neverdie. Kesepakatan pun tercapai dan uang sebanyak Rp. 8,5 milyar pun berpindah tangan sebagai penebus diskotik virtual termahal dalam game Entropia Universe itu.

Leave a Reply