3 Channel Youtube Dengan Subscriber Terbanyak Di Dunia

Subscriber Terbanyak

Youtube merupakan situs web berbagi video yang dibuat pada tahun 2005. Situs tersebut memungkinkan penggunanya untuk menonton, mengunggah, dan membagikan video milik mereka.

Dengan menggunakan teknologi Adobe Flash Video dan HTML5, youtube dapat menampilkan bermacam-macam konten video milik pengguna termasuk klip film, klip TV, dan Video Musik. Dan berikut adalah 3 Channel Youtube Dengan Subscriber Terbanyak Di Dunia.

3. Youtube Spotlight – 27,206,525 subscribers

Youtube Spotlight
Youtube Spotlight

YouTube Spotlight adalah kanal resmi miliki Youtube. Itu artinya kanal Youtube yang satu ini adalah kanal Youtube umum (bukan personal. Kanal resmi dari Youtube ini sering memuat konten video tentang sesuatu yang sedang tren di dunia. Dari mulai musik, budaya, ataupun fenomena di internet.

Mengingat kanal ini adalah akun resmi Youtube, tak aneh jika akun ini memiliki subrscriber yang sangat banyak, 27,206,525 subscribers per 9 Februari 2018.

2. HolaSoyGerman – 33,240,166 subscribers

Germán Alejandro Garmendia Aranis
Germán Alejandro Garmendia Aranis

HolaSoyGerman atau Germán Alejandro Garmendia Aranis merupakan seorang penulis, komedian, penyanyi, dan musisi. Ia telah membuat berbagai lagu bersama dengan bandnya, Ancud dan semua karyanya dapat kamu lihat di youtube dan spotify. Kanal youtube miliknya “HolaSoyGerman” telah memiliki 33,240,166 subscribers per 9 Februari 2018.

HolaSoyGerman adalah seorang komedian kelahiran Copiapó , Chili . Pria yang lahir pada 25 April 1990 ini terkenal dengan berbagai video lucunya yang cukup menarik perhatian.

1. Pewdiepie – 60,668,163 subscribers

Felix Arvid Ulf Kjellberg
Felix Arvid Ulf Kjellberg

Felix Arvid Ulf Kjellberg atau lebih dikenal dengan Pewdiepie merupakan seorang komentator video game. Dalam kanal youtube miliknya, “Pewdiepie” telah memiliki subscribers terbanyak di Youtube yaitu 60,668,163 subscribers per 9 Februari 2018. Kanalnya merupakan salah satu kanal di youtube yang memiliki pertumbuhan subscribers tercepat lho.

Aksinya di Youtube dan tingkah polanya yang mengomentari berbagai games membuat pria yang lahir 24 Oktober 1989 ini dikenal oleh netizen di dunia. Tak aneh, jika kemudian ia menempati posisi 1 sebagai youtuber dengan subscriber terbanyak.

Leave a Reply