3 Barang Yang Fungsinya Biasa Saja, Tapi Harganya Luar Biasa

Jadi orang kaya dan bergelimang harta bikin orang bisa membeli apa saja. Tapi, ada juga orang-orang yang membeli barang yang tak penting, dan anehnya lagi barang tersebut harganya tak masuk di akal.

Banyak yang menilai, hanya orang aneh yang membeli barang-barang ini. berikut adalah 3 Barang Yang Fungsinya Biasa Saja, Tapi Harganya Luar Biasa.

3. Gantungan Pohon Natal

Ini adalah perhiasan pohon natal paling mahal di dunia. Pada tanggal 10 Juli di Krebs Glas Lauscha perusahaan di Lauscha GmbH, Jerman. Krebs Glas Lauscha telah menghiasi kaca tembus bola dengan gaya lembut padat emas 12 karat dan 120 berlian rapi dengan berat total 5,1 karat. Perhiasan ini mencapai harga 20.000 Euro ($ 31.400) per potong. Bayangkan jika satu pohon natal mencapai 100 buah perhiasan seperti ini.

2. Teh Celup

Pernahkah terbayang dalam benak Anda membeli teh celup seharga US$ 14 ribu atau sekitar Rp 183 juta (estimasi kurs: 13.090 per dolar AS). kantong teh khusus ini dibuat untuk memperingati ulang tahun ke-75 dari Brooke Bond PG Tips. Kantong teh buatan tangan ini dilapisi280 berlian, tetapi masih dapat digunakan untuk menyeduh teh karena memang benar ada teh di dalamnya.

1. Tisu Toilet.

Produsen kertas atau tisu toilet asal Australia, Toilet Paper Man membuat tisu toilet berbahan 22 karat serpihan emas, dan aman untuk digunakan. Harga dari tisu toilet mahal ini mencapai US$ 1,38 juta atau sekitar Rp 18 miliar

Leave a Reply