3 Akun Twitter Dengan Jumlah Follower Terbanyak

Follower

Twitter adalah layanan jejaring sosial berbasis teks yang memungkinkan penggunanya membaca dan mengirim pesan melalui internet yang juga sering disebut kicauan (tweet).

Tidak seperti Facebook dan Instagram, Twitter sangat terbatas dalam memberikan layanan teks nya, pengguna twitter hanya diberikan maksimal 140 karakter saja untuk menyampaikan satu tweet (kicauan).

Sejak pertama didirikan yaitu pada tahun 2006 hingga sekarang, twitter telah memiliki 500 juta pengguna dan 300 juta di antaranya adalah pengguna aktif.

Seperti halnya media sosial lainnya, Twitter pun menjadi tolok ukur kepopuleran seseorang berdasarkan jumlah followernya. Para artis dan media hiburan seperti youtube memiliki follower hingga jutaan yang mewakili betapa populernya mereka. Dan berikut ini 3 Akun Twitter Dengan Jumlah Follower Terbanyak.

3. Taylor Swift

Taylor Swift
Taylor Swift
Posis ke 3 ada Taylor Swift dengan follower mencapai 83.132.026. Seorang penyanyi sekaligus penulis ternama lagu dari Amerika serikat. Pada 2015, Swift menjadi wanita termuda yang pernah dimasukkan dalam daftar Forbes “100 Most Powerful Women”.

2. Justin Bieber

Justin Bieber
Justin Bieber
Menurut Jan Hoffman dari The New York Times , bagian dari daya tarik Bieber berasal dari saluran YouTube-nya. Jauh sebelum rilis bulan November 2009 dari EP, My World, video YouTube-nya menarik jutaan pengunjung. Justin Bieber berada pada posisi 2 follower twitter terbanyak yaitu 91.294.141

1. Katy Perry

Katy Perry
Katy Perry
Inilah akun twitter dengan follower terbanyak di dunia, akun milik Katy Perry telah mencapai 95.388.629 follower twitter. Katy adalah seorang penyanyi, penulis lagu, aktris, penari, dan model Amerika Serikat. Salah satu singel yang cukup terkenal berjudul “Roar”.

Leave a Reply