2 Minggu Lagi GESC Indonesia DOTA 2 Pro Circuit Minor 2018 Digelar

GESC Indonesia DOTA 2 Pro Circuit Minor 2018

Global Electronic Sports Championship (GESC) Indonesia DOTA 2 Minor merupakan turnamen empat hari yang akan LIVE streaming di seluruh dunia, dengan dua hari terakhir ditampilkan di hadapan penonton secara langsung di Hall 1 I.C.E. BSD City, Tangerang Selatan.

Sebagai ajang Minor pertama yang berlangsung di Indonesia, turnamen ini mendapat dukungan luar biasa dari para penggemarnya, dengan habisnya seluruh tiket yang dijual secara publik dalam waktu 72 jam sejak penjualan dibuka.

Turnamen ini menampilkan tim profesional terbaik di Indonesia dan para pemain DOTA 2 ternama di dunia Evil GeniusesNa’ViFnaticVGJ.ThunderThe Final TribeAnimal Planet, dan Infamous.

RRQ, satu dari tim terbaik di Indonesia, terpilih untuk mewakili Indonesia di turnamen besar ini, Kenny “Xepher” Deo, Kapten Tim Rex Regum Qeon mengatakan,

“Kami sangat tersanjung dan antusias dapat menjadi wakil Indonesia pada turnamen DOTA 2 paling bergengsi dalam sejarah Indonesia. Ini merupakan pertama kalinya tim Indonesia bermain pada ajang Valve dan bersaing dengan sejumlah tim kuat dari seluruh dunia. Kami akan terus berlatih dan melakukan yang terbaik agar menjadi kebanggaan penduduk Indonesia.”

Selain kehadiran tim-tim terbaik di dunia dan Indonesia, GESC Indonesia DOTA 2 Minor akan menghadirkan juga beberapa talent dan caster yang pernah memandu The International, seperti “Capitalist” Austin Waish, “Sheever” Jorien van der Heijden, “Fogged” loannis Loucas, “Blitz” William Lee, “GoDz” David Parker, “Purge” Kevin Godec dan “ODPixel” Owen Davies.

Mereka akan membawakan program dalam Bahasa Inggris bersama para caster Indonesia, Taufik “Gore” Muhammad, Leonardus “R1” Eka, Dimas “Dz”, Vincent “Oddie” Indra, Benedictus Alvino “Epicenter Christian, Veronica “Velajave” Fortuna, Donna Visca dan Kimberly “Hime” Kim.

Menanggapi reson yang luar biasa, akan disediakan tambahan kursi di arena dan tiket dalam jumlah terbatas yang akan dijual melalui Bookmyshow pada 2 Maret 2018 mulai jam 11.00 WIB.

Tiket reguler untuk menyaksikan seluruh pertandingan selama 2 hari di I.C.E mulai 17 sampai 18 Maret 2018 seharga Rp. 400.000 dan tiket VIP seharga Rp. 1.000.000 termasuk pajak. Pemegang tiket VIP akan mendapat akses ke kursi terbaik di arena pertandingan (dekat area walk-in para pemain), sesi tanda tangan dari para tim serta bingkisan GESC di lokasi acara.

Pintu masuk menyaksikan babak final turnamen 2 hari di ICE akan dibuka mulai jam 8.30 pada tanggal 17 dan 18 Maret 2018.

Leave a Reply