1C Company Umumkan Tanggal Rilis Game Adventure Unknown Fate

Unknown Fate

1C Company akhirnya mengumumkan tanggal rilis game adventure miliknya yang berjudul Unknown FateGame tersebut rencananya akan dirilis untuk PC pada 6 September mendatang.

Dalam game Unknown Fate Anda akan berperan sebagai Richard, seseorang yang mendapati dirinya sedang berada di dunia lain. Dunia yang terasa sangat jauh dan dihuni oleh berbagai makhluk-makhluk aneh. Sadar bahwa dirinya tidak seharusnya berada di tempat itu, dia harus mencari jalan keluar.

Jika Anda melihat trailer dibawah, menyelesaikan puzzle sepertinya akan menjadi kunci utama dalam menemukan petunjuk untuk menuju jalan keluar. Tetapi, pekerjaan tersebut tidaklah mudah, karena kehadiran berbagai makhluk pengganggu.

Saat dirilis nanti, game ini menjanjikan fitur eye tracking hasil kerja sama dengan Tobii. Bukan hanya itu, game ini juga mendukung perangkat VR HTC Vive. Sedangkan, dukungan untuk Oculus Rift akan menyusul lewat update.

Unknown Fate akan dibandrol dengan harga 14.99 USD atau sekitar Rp 221.000. Jika membeli pada saat dirilis, akan ada diskon sebesar 15%.

Leave a Reply