12 Porsi Order Makanan Di Cancel, Driver Ojol Ambil Tindakan Ini

Driver Ojol

Ojek online atau yang lebih sering disingkat ojol memang memberi manfaat tersendiri bagi kehidupan sehari-hari. Selain dapat mengantarkan ke suatu tujuan, fasilitas lainnya yang paling sering digunakan adalah untuk memesan makanan.

Meski memudahkan, tidak sedikit yang justru membatalkan pesanan ketika sedang memesan makanan melalui aplikasi ojol. Biasanya hal ini dikarenakan waktu yang terlalu lama atau terkadang tanpa alasan yang jelas.

Tidak jarang ditemukan cerita-cerita tentang pengalaman miris driver ojol yang sudah terlanjur membeli pesanan pelanggan namun akhirnya malah dibatalkan begitu saja. Seperti kisah driver ojol yang satu ini, di mana ia mendapat pesanan 12 kotak nasi goreng dari pelanggannya.

Namun ketika dirinya sudah membeli dan membayar, sang pelanggan justru membatalkan pesanannya tersebut karena alasan terlalu lama menunggu. Bukannya merasa kesal, driver ojol yang berasal dari Makassar ini justru membagikan nasi goreng tersebut ke jamaah masjid Ittihad Aspol, Panaikang, Makassar.

Driver Ojol
Driver Ojol

Sikap bijaksana driver ojol yang tidak diketahui namanya ini menyita perhatian warganet. Tidak sedikit yang memuji sikapnya tersebut. Ada juga yang ikut merasa iba dan mendoakan agar rezekinya selalu dilancarkan.

“masyallah semoga yg cancel dpt hidayah dan untk bapak semoga mendapatkan rezeki yg berlimpah,” ungkap akun @nrwahyuni__rizkianaaaa.

“Masya Allah nanti dapat gantinya 10x lipat y pak,” komentar akun @aghnionlinestore.

“Semoga bapak di lancar kan rejeki nya, sehat terus sekeluarga. Selamat dunia akhirat. Jangan lupa sedekah trs ya pak.” Tulis akun @fenny_jamal.

“Yaa Allah kasian banget bapaknya..semoga d ganti SM Allah berlipat2 rezekinya,,amiinn,” ujar akun @risnaadawiah.

“pemesannya tega banget mudah2an Allah lipat gandakan rizki bapak dan keluarga dari arah yg tak terduga ya pak,” tulis akun @al_masadah_islamic_clothing.

Leave a Reply