10 Game Balap Recommended Untuk Kamu Pengguna Android

Game balap atau racing adalah salah satu kategori game yang paling populer di kalangan pengguna smartphone karena menyuguhkan grafis mencengangkan yang memanjakan mata. Belum lagi kebut-kebutan yang penGame balap atau racing adalah salah satu kategori game yang paling populer di kalangan pengguna smartphoneuh aksi, sangat menghibur para pemainnya.

Dan ini dia 10 game balap terbaik di Android yang kami rekomendasikan untuk kamu.

1. Asphalt Street Storm Racing

Game balapan terbaru buatan Gameloft ialah Asphalt Street Storm Racing, yang merupakan seri Asphalt baru yang memiliki gameplay sedikit berbeda jika dibandingkan dengan seri Asphalt pada umumnya, karena game ini lebih mengarah ke drag racing.

Game ini merupakan free-to-play dengan in-app purchases seperti game “Asphalt” sebelumnya. Dalam game terbaru ini, kamu akan menemukan dirinya melesat melalui badai, badai salju, dan panas di studio French yang melakukan drag racing.

Di samping itu, game ini memiliki kendaraan berlisensi dari mobil jadul hingga supercar bertenaga tinggi yang bisa disesuaikan dengan berbagai cat, supercharger, sistem nitro, dan banyak lagi.

2. Asphalt Xtreme: Offroad Racing

Asphalt Xtreme: Offroad Racing adalah game balapan dengan judul terbaru persembahan dari Gameloft. Tentunya ini tak boleh dilewatkan, apalagi kalau kamu termasuk gamer penggemar balap mobil, terutama dari serial Asphalt.

Yang terbaru ini membawa kamu ke dalam aksi balap ekstrem yang melibatkan bermacam lokasi eksotis dan berbahaya, mulai dari padang gurun, perbukitan, dataran es, hutan, sungai, dan lainnya.

Untuk menghadapi jalur yang kian ekstrem ini, disediakan beragam jenis mobil, mulai dari jip biasa hingga monster truck. Total ada 35 mobil dari 7 tipe kendaraan yang bisa kamu pilih di sini. Dengan 5 jenis mode permainan serta dukungan fitur multiplayer online hingga 8 pemain, Asphalt Xtreme jelas menjadi game balap mobil terbaik yang wajib kamu mainkan.

3. Real Racing 3

Game balap besutan EA ini pastinya memuaskan setiap pencinta games racing Android. Real Racing 3 punya gameplay yang cukup realistis, sehingga kamu dapat sedikit mencicipi sensasi membalap di dunia nyata. Belum lagi paduan kerennya detail grafis pasti akan membuat kamu terkesima.

Real Racing 3 mempertahankan kualitas visual yang dibawa EA sejak seri pertamanya, bahkan meningkatkannya ke level yang berbeda. Koleksi mobil maupun lintasan yang ada di dalam game terlihat bagaikan potret asli yang ditranslasikan ke dalam video game. EA juga tergolong rajin memberikan update yang membuat Real Racing 3 tetap relevan dimainkan hingga kini.

4. Need for Speed: No Limits

Jika Real Racing 3 menghadirkan simulasi balapan yang mendekati kenyataan, Need for Speed: No Limits menyuguhkan lebih banyak aksi. Game ini mengandalkan grafis sekelas konsol yang memanjakan mata kamu untuk waktu lama dalam aksi kebut-kebutan yang menegangkan.

Asphalt 8: Airborne besutan Gameloft ini bisa dibilang kebalikan dari Real Racing 3. Aksi balapan yang kamu mainkan memang sama sekali tidak realistis. Tapi hal inilah yang membuat sensasi berbeda. Kamu bisa melalui berbagai landasan, melompat, dan kemudian terbang di udara.

Kamu akan dibawa melintasi berbagai negara, dengan koleksi mobil yang ada di dunia nyata. Soal grafis, detail maupun efek visual yang dihadirkan pada lintasan dan bangunan di sekelilingnya semua terlihat sangat menakjubkan. Sekali tancap gas, kamu akan dibuat ketagihan.

5. Asphalt 8: Airborne

 

Asphalt 8: Airborne besutan Gameloft ini bisa dibilang kebalikan dari Real Racing 3. Aksi balapan yang kamu mainkan memang sama sekali tidak realistis. Tapi hal inilah yang membuat sensasi berbeda. Kamu bisa melalui berbagai landasan, melompat, dan kemudian terbang di udara.

Kamu akan dibawa melintasi berbagai negara, dengan koleksi mobil yang ada di dunia nyata. Soal grafis, detail maupun efek visual yang dihadirkan pada lintasan dan bangunan di sekelilingnya semua terlihat sangat menakjubkan. Sekali tancap gas, kamu akan dibuat ketagihan.

6. GT Racing 2

Masih dari Gameloft, hampir seperti Asphalt 8, tapi GT Racing 2 lebih realistis. Bahkan mungkin menjadi salah satu simulator balap terbaik untuk perangkat mobile. Kamu dapat memilih koleksi 81 mobil dari 37 produsen di seluruh dunia. Kemampuan kamu dalam mengemudikan mobil sangat dibutuhkan di sini. Kamu dapat berkendara melintasi 13 sirkuit dari 4 sudut pandang yang berbeda dan balapan bisa mengikuti lebih dari 1.400 event yang ada.

Jika kamu suka selap-selip dan nge-drift, tampaknya akan mencintai Real Drift Car Racing. Karena simulasi balapnya begitu realistis, tapi tetap mudah dikontrol sehingga menyenangkan. Terdapat 2 versi, yaitu versi gratis dan dengan 4 sirkuit. Kamu bisa upgrade ke versi berbayar untuk membuka semua sirkuit yang ada hanya dengan Rp12.000.

8. Riptide GP 2

 

Riptide GP2 adalah game balap yang menggunakan kendaraan semacam jet ski. Nah, yang menarik dari game ini adalah grafisnya 3D yang cukup bagus dan juga sistem online multiplayer yang cukup kompetitif. Kamu akan dibuat menggerakkan tangan kamu saat melalui berbagai tikungan tajam. Kamu bisa mengajak 4 teman yang lain untuk bergabung dan bermain dalam mode splitscreen yang menyenangkan.

9. Horizon Chase

Horizon Chase adalah game balap mobil bergrafis retro yang dipoles dengan sentuhan modern, dengan latar belakang tahun 80 hingga 90-an. Kamu akan melihat tampilan 3D dipadu dengan latar 2D yang tampak di ujung cakrawala, dilengkapi dengan musik dan grafis yang sangat baik. Grafis 3D pada mobil maupun objek di pinggir jalan dibuat dalam gaya cel-shading yang sama-sama enak dilihat.

10. Re-Volt 2 – Multiplayer

RE-VOLT 2: Multiplayer merupakan salah satu game balap mobil klasik yang terinspirasi dengan mekanisme combat ala Mario Kart atau CTR- Crash Team Racing, dengan tema balap mobil mainan radio control dalam ukuran yang mungil. Mengusung aksi balapan menuju garis finish, kamu bisa memainkan beberapa variasi single-player mode lainnya seperti time-trial, attack mode, dan beberapa mini objektif lainnya.

Leave a Reply